Diposting pada Jumat, 28 Juli 2017 - 14:46:33 WIB oleh Administrator
KUNJUNGAN KERJA PERTAMA WAKIL KETUA PENGADILAN TINGGI AGAMA BENGKULU KE PENGADILAN AGAMA BENGKULU

 

Paska dilantik sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Bengkulu oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu pada tanggal 04 Juli 2017, Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu  Drs.H. Abdul Hamid Pulungan ,SH.,MH. Melakukan kunjungan kerja pertama ke Pengadilan Agama Bengkulu Jl. Basuki Rahmat No.11 Bengkulu tanggal 27 Juli 2017 dalam rangka perkenalan dan pembinaan kepada seluruh jajaran Pengadilan Agama Bengkulu.

Kedatangan  mantan Hakim Tinggi Jambi ini di dampingi Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu Hendriansyah, SH.,MH. Diteriama oleh Ketua Pengadilan Agama Bengkulu dan jajarannya.

Usai melihat-lihat lingkungan Pengadilan Agama Bengkulu oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu di lakukan acara perkenalan dan pembinaan kepada seluruh Hakim dan pegawai di ruang siding utama Pengadilan Agama Bengkulu

Dalam pengarahannya Drs.H. Abdul Hamid Pulungan,SH.,MH. Menekankan visi yang di semboyankan oleh Bapak Dr.Murti Arto mantan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu yang sekarang menjabat sebagai hakim agung yakni agar terwujudnya Pengadilan Tinggi Agama dan Pengadilan Agama Sewilayah Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu ynag sejuk, Modern dan Terpercaya.

Untuk mencapai hal tersebut beliau mengharapkan agar pada Pengadilan Agama Bengkulu terpelihara, kondusifitas keja dengan terjalin komunikasi dan koordinasi yang baik antara seluruh pegawai, hindari adanya perselisihan dan blok-blok sehingga tercipta kenyamanan kerja, di era modern ini tingkatkan kemampuan teknologi informasi dengan mengusai operasional aplikasi yang terkoneksi dengan mahkamah agung sehingga semua kerja dapat di monitor dari pusat, serta meningkatkan disiplin dan memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat pencari keadilan, yang pada gilirannya dapat menjadikan Pengadilan Agama Bengkulu sebagai Peradilan yang dipercaya tempat masyarakat mengharap keadilan.



Kategori Berita :Pengadilan Agama Bengkulu - Dibaca: 26 kali



Berita Terkait


0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)