Seputar Peradilan

DHARMAYUKTI KARINI  MERAYAKAN  HUT    KE XV

 

DSCN7663

Bertepatan tanggal 10 November 2017 Dharmayukti Karini Cabang Kota Bengkulu Mengadakan Pertemuan rutin sekaligus Merayakan HUT yang ke XV dan pembagian Bantuan Dana Beasiswa(BDBS)  bertempat di Aula Kantor Pengadilan Agama Bengkulu.

Dharmayukti Karini Cabang Kota Bengkulu terdiri dari 3 peradilan (Peradilan Agama, Peradilan Negeri dan Peradilan Tata Usaha Negara) dengan penuh gembira dan suka ria merayakan Hari Jadi Dharmayukti Karini yang ke XV   yang seharusnya dirayakan pada tanggal 25 September  yang lalu.

Menurut pengurus serta pelindung Dharmayukti Karini Meskipun perayaan ini baru dapat terlaksana sekarang  namun pelaksanaan acara HUT DYK ini berrjalan dengan Hidmat dan yang terpenting dapat menjadi ajang silaturrahmi juga untuk membangun rasa kebersamaan diantara sesama keluarga besar DYK Cabang Kota Bengkulu.

Acara ini dilaksanakan bersamaan dengan pemberian Bantuan Dana Beasiswa (BDBS), yang merupakan kegiatan rutin tahunan Dharmayukti untuk anak-anak tenaga honorer dan Karyawan/ti Gol. 2 dan gol. 3 non jabatan dari 3 lingkungan Peradilan yang berjumlah 24 anak.

dharmayukti

Pemberian BDBS ini diharapkan dapat membantu anak-anak kita dalam meraih pendidikan agar menjadi generasi yang berkualitas sesuai dengan tema “Dengan Bantuan Dana Beasiswa (BDBS) Dharmayukti Karini mengantarkan putra putri dilingkungan Mahkamah Agung RI Menjadi Generasi yang Berkualitas”

Setelah pembagian BDBS acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Bapak Pelindung DYK Cabang Kota Bengkulu yang diwakili oleh Bapak Wakil Ketua Pengadilan Agama Bengkulu (Drs. Husniadi) yang diserahkan secara simbolis kepada Ibu Wakil Ketua DYK Cabang Kota Bengkulu dalam hal ini diwakili oleh Ny. Aprianti Husniadi yang sebelum pemotongan tumpeng semua anggota DYK sama-sama menyanyikan Lagu Ulang Tahun untuk  kita semua.

Acara ditutup dengan pembagian doorprize dan pembacaan doa oleh Ny. Rosmawati Bahril