Seputar Peradilan

RUANG BERMAIN ANAK DIRESMIKAN OLEH  KETUA PENGADILAN AGAMA BENGKULU

 

DSCN7700

Setelah melaksanakan apel pagi  pada hari Senin tanggal 13 November 2017, bertempat di halaman kantor, Ketua Pengadilan Agama Bengkulu meresmikan penggunaan ruang bermain anak sekaligus ruang tunggu sidang yang baru dibangun yang terletak diantara gedung utama dan ruang sidang 2 Pengadilan Agama Bengkulu dengan melakukan pemotongan pita.

Menurut Ketua ruang bermain ini diperuntukkan untuk anak-anak yang sedang ikut serta orangtuanya  yang sedang berperkara di Pengadilan Agama Bengkulu Kelas IA,sehingga dengan adanya ruang bermain ini diharapkan anak-anak tidak bosan dan memberikan rasa nyaman sampai orangtuanya selesai berperkara. Ruang bermain ini juga merupakan salah satu  unsur  penunjang dalam memberikan pelayanan publik terhadap para pengunjung  atau para pihak berperkara.

Ketua Juga berharap kita akan lebih bisa memberikan pelayanan dan kenyamanan yang lebih  lagi untuk masa yang akan datang dan mengharapkan untuk semua unsur tetap bisa menjaga dan memberikan pelayanan yang terbaik utk para pihak yang berperkara.

Dalam peresmian tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua, Para Hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural Pengadilan Agama Bengkulu.