Seputar Peradilan

3 KASUB PA.BENGKULU SEBAGAI MENTOR PADA LATSAR CPNS GOL. III MARI

Kegiatan pelaksanaan pelatihan dasar CPNS gol. III CAKIM lingkungan MARI yang dilaksanakan di LPMP Bengkulu sudah sampai pada tahap seminar rancangan aktualisasi dalam menyelesaikan isu yang telah ditetapkan oleh para peserta pelatihan

Kegiatan ini dilaksanakan hari Rabu tanggal 28 Meret 2018 bertempat di LPMP  Bengkulu pada pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai, untuk memperkuat dan membenarkan materi rancangan aktualisasinya peserta ini maka dalam penyajiannya selain penguji juga di dampingi oleh mentor dan coach.

3 orang pejabat kesekretariatan dari PA. Bengkulu yaitu Bapak Yuli, S.Ag., M.H., (Kasubbag Kepegawaian dan ORTALA), Ibu Desi Sulasteri, S.E ( Kasubbag Umum dan Keuangan) dan Ibu Nurlaili, S.H. (Kasubbag Perencanaan, TI dan Pelaporan) merupakan mentor dari peserta latsar yang penempatan tugasnya berada di wilayah hukum Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu yang ditunjuk berdasarkan surat panitia penyelenggara latsar CPNS Gol. III Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Propinsi Bengkulu Nomor : 893/003/set-latsar/bpsdm/2018 tanggal 26 Maret 2018.

IMG 20180328 WA00131

Menurut ketiga mentor ini penyajian dari peserta sudah bagus dan isu yang dibuat emang harus dilaksanakan dalam penerapan pekerjaan sehari-hari di tempat pelaksanaan trainingnya nanti, dan harapan dari para mentor juga ilmu atau study lapangan yang dilakukan pada istansi spatulanya memang merupakan isu pada satker penempatan tugas nantinya.