Seputar Peradilan

PTA. BENGKULU LAKUKAN PENGAWASAN DAN PEMBINAAN TRIWULAN PERTAMA DI PA. BENGKULU

DSCN8702

Pada minggu kedua April hari senin tanggal 9 April 2018, Pengadilan Agama Bengkulu kedatangan tim Hatiwasda Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu untuk melakukan pengawasan dan pembinaan pada triwulan pertama tahun 2018.

Rombongan Tim berdasarkan Surat Tugas Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu berjumlah 6 orang terdiri dari  Drs. H. Edy Noerfuady H.M., S.H., M.H. (Hakim Tinggi/Ketua Tim), ibu Meutia Kamila, S.Ag., S.H. (Pantera Pengganti/Sekretaris Tim), Ibu Mirawati Saktiana, S.H., M.H. (Kabag Umum dan Keuangan/Anggota), Bapak Tri Wahyono, S.H.,M.H. (Staf Subbag TU dan RT/Anggota), Bapak Willcovin Alwintara Damanik, S.Kom. (Staf Renprog/Assesor SAPM) dan Yukito Langgeng Saputra ( Honorer/sopir).

Kedatangan Tim disambut oleh Ketua,Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Agama Bengkulu di ruangan ketua

Menurut Ketua Tim (Bapak Drs. H. Edy Noerfuady H.M., S.H., M.H.) sesuai dengan surat tugas Ketua PTA. Bengkulu Nomor : W7-A/641/HM.00/4/2018 tanggal 3 April 2018 untuk melakukan pembinaan dan pengawasan pada PA. Bengkulu selama 3 hari kerja mulai tanggal 9 sampai dengan 11 April 2018.

Ketua PA. Bengkulu menyambut baik dan senang kedatangan tim tersebut daan berharap semoga tugas dan kerja PA. Bengkulu selama triwulan pertama ini dapat dinilai dan bisa mendapat pembinaan apabila ada  kekurangannya guna peningkatan kualitas pelayanan dan pelaksanaan tugas seluruh personil PA. Bengkulu, selanjutnya ketua mempersilahkan kepada tim untuk melakukan pembinaan dan pemeriksaan di sub-sub bagian yang akan dilakukan pemeriksaan.