Seputar Peradilan

Tim pengelola DIPA PA. Bengkulu di audit oleh tim Pengelola DIPA PTA. Bengkulu

Kamis pagi yang cerah tanggal 26 April 2018 tepat pukul 09.00 WIB Tim pembinaan dan pengawasan keuangan dari PTA. Bengkulu melakukan audit di Pengadilan Agama Bengkulu dalam rangka menindaklanjuti hasil monitoring dan evaluasi biro keuangan mahkamah agung RI pada tanggal 19 April 2018 yang lalu di PA. Bengkulu

DSCN8802

Kedatangan para tim disambut oleh unsur pimpinan dan Pejabat Struktural PA. Bengkulu,Menurut tim PTA. Bengkulu yang terdiri dari Pak Hendriansyah, S.H., M.H. ( Sekretaris/Ketua Tim), ibu Mirawati Saktiana, S.H., M.H. (Kabag Umum dan Keuangan/Anggota), ibu Megawati, S.H., M.H. (Kasubbag Keuangan dan Pelaporan/Anggota) dan Bapak M. Rizki Ramadhona (Bendaharawan/Anggota), kegiatan ini dilakukan berdasarkan surat tugas Ketua Pengadilan tinggi agama Bengkulu Nomor : W7-A/720/HM.00/IV/2018 Tanggal 23 April 2018 untuk menindaklanjuti hasil  dari monitoring dan evaluasi Mahkamah Agung RI  yang lalu.

Audit ini dilakukan tim selama 2 hari kerja dari tanggal 26 sampai dengan 27 April 2018, setelah selesai audit dilakukan expose terbatas untuk pengelola DIPA tahun 2017 dan 2018 beserta pimpinan PA. Bengkulu yang pada intinya untuk memperbaiki dan melengkapi kesalahan-kesalahan dari dokumen pertangungjawaban keuangan dari tahun 2017 dan tahun 2018.

Temuan dari hasil audit ini untuk segera ditindaklanjuti dengan sungguh-sungguh dan lebih teliti lagi bagi tim pengelola DIPA PA. Bengkulu dan untuk lebih baik lagi kedepannya ujar Ketua tim Pemeriksa (pak Hendriansyah, S.H., M.H.) dan hasil audit ini akan dilaporkan tim kepada Ketua PTA. Bengkulu.