Seputar Peradilan

BADILAG MELAKUKAN SIDAK KE PA BENGKULU

Senin 30 April 2018  tim dari Badilag melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di PA Bengkulu. Tim dari Badilag terdiri dari 2 (dua) orang, yaitu Kasubdit Bimbingan dan Monitoring Bapak Subeno Trio Leksono,SH.,MM dan Kasubdit Mutasi Hakim  Ibu Dra.Nur Djannah Syaf,SH. Kedua pejabat dari Badilag ini tiba di PA Bengkulu pukul 10.30 Wib.

Ibu Dra.Nur Djannah Syaf,SH dan  Bapak Subeno Trio Leksono,SH.,MH mengecek beberapa ruangan. Di ruangan kepegawaian  Ibu Dra.Nur Djannah Syaf,SH meminta data absen masuk dan pulang untuk hari Jum’at dan hari Senin. Nampak Ibu Dra.Nur Djannah Syaf,SH meniliti dengan seksama absen yang diberikan kepadanya.

Menurut Ibu Dra.Nur Djannah Syaf,,SH setelah dirinya memeriksa absen hakim dan pegawai ternyata kehadiran hakim dan pegawai cukup baik. Kalau pun ada hakim dan pegawai yang cepat pulang tetapi dilengkapi dengan surat izin untuk keperluan keluarga.

Sementara itu, Bapak Subeno Trio Leksono,SH.,MM selain memeriksa kehadiran hakim dan pegawai, ia juga memeriksa SIPP  pada PA Bengkulu.

Menurut Bapak Subeno Trio Leksono,SH.,MH  masih terdapat beberapa perkara yang double didalam aplikasi SIPP PA Bengkulu dan dianjurkan untuk segera melakukan penghapusan terhadap perkara yang double tersebut dalam waktu 1 minggu.