Seputar Peradilan

OPENING MEETING ASSESMEN EKSTERNAL DI PA. BENGKULU

Derap langkah dimulainya assesmen eksternal pada pengadilan agama yang diajukan untuk mendapatkan sertifikasi akreditasi penjamin mutu pada peradilan agama telah dilaksanakan

DSCN8827

Berdasarkan surat pemberitahuan Dirjen Badilag MARI Nomor : 1233/DJA/OT.01.3/5/2018 tanggal 5 Mei 2018, PA. Bengkulu mendapatkan jadwal assesmen eksternal dari tanggal 14 s/d 17 Mei 2018 dengan assesor eksternal Bapak Irsyadi, S.Ag., M.Ag. (PTA. Sumatera Barat) didampingi oleh Assesor pendamping dari PTA. Bengkulu Bapak Drs. H. Sudarmadi, S.H., (HT. PTA. Bengkulu), Bapak Drs. H. Misbahul Munir, S.H., M.H. (Panitera PTA. Bengkulu), Hendriansyah, S.H., M.H. (Sekretaris PTA.Bengkulu), Bapak Anasrullah, S.H., M.H. (Panmud Banding PTA. Bengkulu) dan Bapak Kurniadi Agusta, S.H. (Staf Renprog PTA. Bengkulu) tiba di PA.Bengkulu pada hari Senin tangal 14 Mei 2018 pukul 08.00 WIB yang disambut oleh Ketua, Wakil Ketua, Panitera, Sekretaris dan beberapa Hakim di teras PA. Bengkulu dan langsung ke ruang aula utama Untuk melaksanakan Opening Meeting pelaksanaan assesment sertifikasi akreditasi penjaminan mutu peradilan agama yang dihadiri seluruh pejabat dan pegawai PA. Bengkulu.

Acara dibuka oleh pembawa acara Ibu Fatihatun Nisak, S.Ag., M.H (Sekretaris PA. Bengkulu) dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya kemudian pembacaan doa oleh Bapak M. Sahri, S.H., M.H. (Hakim PA. Bengkulu) dan dilanjutkan dengan perkenalan tim SAPM internal PA. Bengkulu oleh Ketua PA. Bengkulu langsung dilanjutkan dengan penyampaian jadwal SAPM oleh Assesor Eksternal Bapak Irsyadi, S.Ag., M.H.

Sebelum acara ditutup penyampaian presentasi terkait dengan SAPM oleh Ketua PA. Bengkulu Bapak Drs. Johan Arifin, S.H., M.H.

DSCN8848

Selesai acara ditutup, tim assessor langsung melanjutkan dengan Assesment Eksternal dan sapras pada PA. Bengkulu.