Seputar Peradilan

SIDAK PTA. BENGKULU DI PA.BENGKULU

 

DSCN8999

Akativitas hari pertama kerja di Pengadilan Agama Bengkulu diawali dengan kegiatan sidak (inspeksi mendadak) oleh tim PTA. Bengkulu berdasarkan surat tugas Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu Nomor : W7-A/949/HM.00/6/2018 tanggal 8 Juni 2018. Tim PTA. Bengkulu terdiri dari Bapak Drs. Tarmizi (Hatibinwasda) dan Bapak Hendriansyah, S.H., M.H. (Sekretaris) melaksanakan sidak berkaitan dengan absensi kehadiran pegawai setelah pelaksanaan cuti bersama lebaran Idul Fitri 1439 H.

Dalam kegiatan tersebut Ketua Pengadilan Agama Bengkulu Bapak Drs. Johan Arifin, S.H., M.H. melaporkan kepada tim PTA.Bengkulu tentang kehadiran pegawai pada hari pertama kerja, pegawai yang hadir sejumlah 57 orang terdiri dari Hakim, pejabat struktural dan fungsional, staf serta honorer dan terdapat 3 orang hakim izin sakit.

Diakhir kunjungan hatibinwasda PTA. Bkl menitipkan pesan Ketua PTA. Bengkulu untuk seluruh pegawai PA. Bengkulu agar kembali fokus dengan pekerjaan yang dibebankan dan tetap meningkatkan kinerjanya..

sepulang tim dari PTA. Bengkulu yang melaksanakan inspeksi mendadak di PA. Bengkulu, Ketua, Wakil Ketua, Para Hakim, Panitera, Sekretaris, Wakil Panitera, Kasubbag dan Panmud serta beberapa pegawai PA. Bengkulu bersama-sama bersilaturrahmi ke PTA. Bengkulu yang diterima langsung oleh Ketua PTA. Bengkulu  Bapak Drs. H. Pelmizar, M.H.I. beserta Sekretaris PTA. Bengkulu Bapak Hendriansyah, S.h., M.H., dalam pertemuan tersebut disamping saling maaf memaafkan, Ketua PTA. Bengkulu sebagai orang baru di PTA. Bengkulu memberikan arahan dengan harapan agar PA. Bengkulu dapat menjadi barometer kemajuan Pengadilan Agama di wilayah Sumatera sekurang-kurangnya di wilayah PTA.Bengkulu, Harapan beliau agar PA.Bengkulu dapat meningkatkan prestasi yang dapat dibanggakan.