Seputar Peradilan

PA. BENGKULU GELAR RAPAT UMUM DALAM MENGHADAPI TIM RB MAHKAMAH AGUNG RI

DSCN9010

Pengadilan Agama Bengkulu dalam tahun 2018 ini merupakan salah satu Pengadilan yang ditunjuk untuk menjalani uji petik pelaksanaan Reformasi Birokrasi dari Tim Reformasi Birokrasi Mahkamah Agung RI yang dilakukan selama 3 (tiga) hari yang pelaksanaannya tanggal 25 Juni 2018 s/d 31 Juli 2018.

Dalam Rapat Umum yang dilaksanakan hari Jum’at tanggal 22 Juni 2018 langsung dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Bengkulu Bapak Drs. Johan Arifin, SH., M.H. yang didampingi oleh Wakil Ketua (Drs. Husniadi), Panitera (Agussalim,S.H., M.H) dan Sekretaris (Fatihatun Nisak, S.Ag., M.H.) dibahas tentang kesiapan untuk menghadapi pelaksanaan uji petik pelaksanaan Reformasi birokrasi tersebut.

DSCN9009

Dalam rapat ini Ketua Pengadilan Agama Bengkulu mengajak untuk seluruh pegawai agar memahami dan mengetahui dengan jelas apa yang dimaksud dengan Repormasi Birokrasi ini dan untuk semua tim RB yang sudah dibentuk pada Pengadilan Agama Bengkulu agar segera mempersiapkan bahan dan laporan yang terkait dengan pelaksanaan Reformasi Birokrasi ini.

“ Kita tidak tahu kapan jadwal tim RB Mahkamah Agung akan turun ke Pengadilan Agama Bengkulu. tapi yang jelas jadwal pelaksanaannya mulai tanggal 25 Juni s/d 31 Juli 2018 untuk ini semua pegawai harus benar-benar mempersiapkan segala sesuatunya” pesan Ketua PA.Bengkulu

Pada akhir rapat ketua mengajak seluruh pegawai untuk bekerja sesuai dengan tufoksi masing-masing sehingga apa yang dikerjakan sesuai dengan harapan yang diinginkan.