Seputar Peradilan

Halal Bihalal Keluarga Besar Pengadilan Agama Bengkulu dan Purna Bhakti Hakim

DSCN9045

 

Masih dalam suasana bulan Syawal, Pengadilan Agama Bengkulu menjalin silaturahmi melalui Halal Bihalal Keluarga Besar Pengadilan Agama Bengkulu yang dihadiri juga oleh Ketua PTA Bengkulu beserta Istri, Hatibinwasda, Panitera dan Sekretaris PTA Bengkulu pada hari Senin tanggal 2 Juli 2018 di Aula Pengadilan Agama Bengkulu.

Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Agama Bengkulu Bapak Drs. Johan Arifin, S.H., M.H. menyatakan inti dari pelaksanaan Halal Bihalal adalah saling memaafkan atas semua kekhilafan dan kekurangan sehingga silaturahmi bisa selalu terjalin dengan baik.

Dalam pembinaan dan pengarahan dari Ketua PTA Bengkulu Bapak Drs. H. Pelmizar, M.HI. ini dimulai dengan ucapan terima kasih dan ucapan selamat Idul Fitri. Selanjutnya setelah perkenalan singkat Beliau sebagai Ketua PTA Bengkulu yang baru, dalam pembinaan Bapak Ketua PTA Bengkulu menyampaikan beberapa poin sehubungan dengan pelaksanaan tugas dan juga melanjutkan arahan Pimpinan Mahkamah Agung RI untuk selalu meningkatkan pelayanan publik kepada seluruh masyarakat.

Kegiatan acara Halal Bihalal ini juga dirangkai dengan acara Purna Bhakti Hakim yang telah memasuki masa pensiun TMT 1 Juni 2018 a.n. Rozali, B.A., S.H., M.H. Dalam sambutannya, Bapak Ketua Pengadilan Agama menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya atas pengabdian dan dedikasi Beliau dalam melaksanakan tugas selama di Pengadilan Agama Bengkulu sekaligus berpesan untuk selalu menjalin silaturahmi meskipun sudah tidak dinas lagi di Pengadilan Agama Bengkulu.

Acara berjalan dengan lancar dan khidmat sampai pukul 12.30 WIB yang dilanjutkan dengan ucapan selamat kepada Bapak Rozali, B.A., S.H., M.H. serta hiburan organ tunggal.