Seputar Peradilan

Petenis PA. Bengkulu mengikuti ajang seleksi untuk Turnamen PTWP Nasional MARI

 

Rabu 25 Juli 2018,

Turnamen PTWP Nasional beregu di lingkungan MARI akan digelar kembali di Bali tanggal 10 s/d 16 September 2018, untuk mengikuti kegiatan ini PTWP daerah PTA. Bengkulu telah memberikan kesempatan kepada seluruh petenis-petenis putra dan putri baik Hakim, Pegawai dan DYK dalam wilayah PTA. Bengkulu untuk mengikuti seleksi yang akan mewakili PTWP Daerah PTA. Bengkulu.

IMG 20180725 WA00051

Dalam rangka itu PA. Bengkulu telah mengutus dua tim yaitu putra (Hakim dan pegawai) dan tim putri (pegawai dan DYK) untuk mengikuti seleksi yang dilaksanakan oleh PTWP Derah PTA. Bengkulu pada hari senin s.d selasa tanggal 23 s.d 24 Juli 2018 bertempat di lapangan tenis indor PTA. Bengkulu.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Ketua PTA. Bengkulu( h. Pelmizar) yanga didampingi oleh Ketua PTWP Daerah PTA. Bengkulu (H. sudirman Ci Ani, Ketua PTWP Cabang PTA. Bengkulu ( sisli Rudi) dan Sekretaris PTA. Bengkulu (Hendriansyah) pada tanggal 23 Juli 2018 kemaren.

Menurut Ketua Cabang PTWP PA. Bengkulu kita mengutus pemain putra, putri dan DYK pada seleksi tersebut dimana hasilnya terpilih 2 orang Hakim dan 2 orang pegawai serta 1 nya dari DYK.

Pada akhir seleksi yang kemudian langsung ditutup oleh Bapak Ketua PTA. Bengkulu berpesan agar para pemain yang terpilih lebih giat berlatih dan menjaga kesehatan agar pada waktu turnamen nantinya dapat bermain sebaik mungkin, Ketua PTA. Bengkulu juga berharap prestasi PTWP Daerah PTA. Bengkulu pada turnamen sebelumnya yaitu peringkat delapan nasional dapat ditingkatkan atau setidaknya dipertahankan.