Seputar Peradilan

Pelantikan Hakim pada PA. Bengkulu

Tepat pukul 09.00 WIB tanggal 21 September 2018 bertempat di aula Pengadilan Agama Bengkulu Kela IA dilaksanakan pelantikan 2 orang Hakim baru yang berdasarkan surat Keputusan Nomor : 138/KMA/SK/VIII/2018 tanggal 9 Agustus 2018.

pelantikan

Pelantikan Hakim baru Pengadilan Agama Bengkulu dihadiri oleh Ketua PTA. Bengkulu (Bapak H. Palmezar), Hatibinwasda (Bapak H. Edy Noerfuady dan Bapak Tarmizi), Sekretarais PTA.Bn (Bapak Hendriansyah), Panitera (Bapak Misbahul Munir) serta beberapa orang para tamu dari Padang.

Ke 2 Hakim baru yaitu Bapak Suhaimi,  sebelumnya Hakim pada PA. Padang Kelas IA Dan ibu H.Yusnizar sebelumnya dari PA. Bukit Tinggi Kelas I A langsung dilantik oleh Ketua Pengadilan Agama Bengkulu (Bapak Johan Arifin) sekaligus memberikan pengarahan  yang pada intinya mengucapkan terima kasih atas kedatangan para tamu undangan dari PTA. Bengkulu dan rombongan tamu dari padang, dengan masuknya hakim baru pada PA.Bengkulu akan membawa suasana baru serta harapan untuk ke 2 hakim ini akan memberikan dan menerapkan ilmu yang didapat dari PA. Asalnya sehingga dapat memberikan inspirasi kepada PA.Bengkulu yang telah Terakreditasi SAPM dengan nilai A.Excellen ini untuk dapat mempertahankannya ke depan.

Kegiatan pelantikan berjalan dengan lancar dan khidmat sampai akhir acara yang ditutp denan ucapan selamat untuk kedua hakim yang baru dilantik.