Seputar Peradilan

Selamat, untuk para Pegawai PA. Bengkulu yang promosi

Peresmian 85 pengadilan baru yang telah diresmikan oleh ketua mahkamah agung ri pada taggal 22 Oktober 2018 di Melaunguane Kabupaten Kepulauan Talaud Sulut yang lalu menandakan telah syahnya Pengadilan tersebut untuk melakukan operasional kegiatan di masing-masing daerah sesuai tupoksi masing-masing.

Dari 85 Pengadilan baaru tersebut 30 Pengadilan Negeri, 50 Pengadilan Agama, 3 Mahkamah syariah dan Pengadilan Tata Usaha Negara. PTA.Bengkulu yang juga mendapatkan 4 Pengadilan Agama baru yaitu PA.Mukomuko, PA.Bintuhan, PA.Tais dan PA.Kepahiang telah menindaklanjutinya dengan dilantiknya para ketua, wakil Ketua, Hakim, Pejabat fungsional dan Struktural untuk semua satker baru tersebut yang dipusatkan di PTA Bengkulu.

pelantikan di pta

5 orang pegawai PA.Bengkulu merupakan pejabat yang ikut dilantik di PTA.Bengkulu pada hari selasa tanggal 30 Oktober 2018 dalam jabatan fungsional dan struktural pada Pengadilan Agama baru tersebut yaitu ibu Nil Khairi, S.Ag, M.H. (Panitera Pengganti PA.Bn menjadi Panitera PA.Tais), Bapak Yuli, S.Ag., M.H. (Kasub Kepegawaian Ortala PA.Bn menjadi Sekretaris PA.Kepahiang), Bapak Deni Ramon, S.H.,M.H  (Staf Kepegawaian Ortala PA.Bn menjadi Sekretaris PA.Tais), Ibu Ariane Satri Andina, S.E, M.Ak (Staf Umum Keuangan PA.Bn menjadi Kasubbag Umum dan Keuangan PA.Tais) dan Ibu fitrawati,A.Md (Jurusita Pengganti PA.Bn menjadi Jurusita PA.Tais).

Dengan telah dilakukankan pelantikan dan sumpah jabatan tersebut, Ketua PA.Bengkulu sebagai unsur pimpinan dan karyawan/ti Pengadilan Agama Bengkulu mengucapkan selamat dan turut berbahagia, Semoga di tempat kerja yang baru nanti semakin sukses serta menjadi pejabat yang amanah.