Seputar Peradilan

Selamat untuk pejabat PA. BINTUHAN

pelantikan pa.Bintuhan

Selasa, 6 November 2018 bertempat di Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu diadakan acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Wakil Ketua, Hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural PA.Bintuhan sebagai tindak lanjut dari diresmikannya 85 Pengadilan baru oleh Ketua Mahkamah Agung beberapa waktu yang lalu.

Kegiatan pelantikan dan penyumpahan pejabat pada PA. Bintuhan tidak dilaksanakan bersama-sama dengan pelantikan dan pengambilan sumpah pada pengadilan baru yang lainnya (PA.Mukomuko, PA.Tais dan PA.Kepahiang) beberapa hari yang lalu, karena Wakil Ketua PA.Bintuhan Kelas II sedang ke tanah suci.

Dengan dilakukannya Pengambilan sumpah dan  pelantikan Para Pejabat Wakil Ketua, Hakim dan Pejabat Fungsional dan Struktural ini maka yurisdiksi Pengadilan Agama Bintuhan merupakan Pengadilan Agama Baru yang berdiri sendiri dan terlepas dari Pengadilan Agama Manna yang merupakan salah satu peradilan berada di wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu.

Keluarga besar Pengadilan Agama Bengkulu Kelas I A mengucapkan selamat dan sukses kepada Pejabat yang baru dilantik, semoga ke depannya PA.Bintuhan semakin jaya dan dapat memberikan pelayanan yang prima bagi para pencari keadilan di wilayahnya dan dapat berkoordinasi dengan baik dengan Pemerintah setempat.