Seputar Peradilan

DHARMAYUKTI KARINI CABANG KOTA BENGKULU MERAYAKAN HUT ke 16 DAN PEMBAGIAN BDBS

foto DYK

Dharmayukti Karini yang merupakan wadah Organisasi wanita persatuan ibu-ibu dari empat peradilan di bawah Mahkamah Agung RI yang beranggotakan para Hakim wanita, para istri Hakim, istri para pejabat struktural/fungsional, para karyawati dan istri para karyawan telah genap berusia 16 tahun.

Bertempat di Ruang Sidang utama Pengadilan Agama Bengkulu hari Jumat tanggal 9 November 2018, Dharmayukti Karini Cabang Kota Bengkulu menggelar tasyakuran memperingati Hari Ulang Tahun yang ke 16 yang sekaligus juga diberikan Bantuan Dana Bea Siswa (BDBS) kepada para putera puteri karyawan/karyawati dan honorer di lingkungan 3 Peradilan di Bengkulu (PN, PA dan PTUN) yang berjumlah 24 orang anak.

Kegiatan ini di hadiri oleh Bapak Pembina Dharmayukti Karini Bapak Drs. Johan Arifin, SH, M.H (Ketua Pengadilan Agama Bengkulu), Bapak Beharman, S.H., M.H. (Waka PTUN) serta Ibu Ely Irfanuddin Ketua Dharmayukti Cabang Kota Bengkulu.

BDBS

Acara Dibuka oleh MC dilanjutkan kata sambutan sebagai tuan rumah dari Ibu Sulhiyah Johan Arifin yang sekaligus sebagai wakil ketua DYK Cabang Kota Bengkulu  yang menyampaikan permohonan maaf apabila ada kesalahan dalam penyambutan sebagai tuan  rumah sekaligus ucapan terima kasih atas kehadiran para anggota DYK dan undangan, dilanjutkan kata sambutan oleh Ketua Dharmayukti Karini Ibu Ely Irfanuddin yang intinya meyampaikan makna ultah dan pemberian BDBS dengan tema “Melalui hari ulang tahun ke XVI Dharmayukti Karini menghidupkan kembali tuas pokok dan fungsi sebagai alat untuk meningkatkan kualitas diri ‘Dengan Bantuan Dana Bea Siswa Dharmayukti Karini menghantarkan putra-putri di lingkungan Mahkamah Agung RI menjadi generasi yang mandiri dan bertanggungjawab”  dan mengharapkan kepada para ibu dharmayuktikarini untuk selalu meningkatkan peran serta dan kekompakan ibu-ibu DYK Cabang Kota Bengkulu karena degnan mengaktifkan DYK maka akan sangat bermanfaat dan menambah silarurrahim antar sesama anggota.

Dilanjutkan pengarahan Pembina Dharmayukti cabang Kota Bengkulu yang disampaikan oleh Ketua PA.Bengkulu yang menyampaikan ucapan selamat kepada DYK atas ulang tahunnya ke 16 semoga semakin maju dan semakin kuat dalam rangka menjalin silaturrahim kesaatuan dan persatuan untuk memberi kontribusi bagi negara melalui organisasi ini, juga menyaampaikan terima kasih atas BDBS yang diberikan kepada 24 orang anak dan menyampaikan jangan dinilai nominalnya tetapi maknanya dan mudah-mudahan bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya ujar Drs.Johan Arifin, S.H., M.H.

ultah

Setelah pengarahan pembina DYK dilanjutkan dengan pembagian BDBS dan ditutup dengan doa oleh ibu rosnawati bahril, acara dilanjutkan dengan acara Ultah DYK dengan pemotongan kue oleh ibu ketua dan wakil ketua Dharmayukti karini Cabang Kota Bengkulu.

Acara berakhir dengan foto bersama.