Seputar Peradilan

Kunjungan kerja dari Instansi Perpustakaan Nasional

 

Pengadilan Agama Bengkulu pada hari Selasa tanggal 13 Nopember 2018 mendapat kunjungan kerja dari Perpustakaan Nasional RI yang diwakili oleh ibu Erni Romlah, S.Pd (Pustakawan Ahli Muda) dan Ibu Retno Dumiyati (Pengadministrasi Umum) didampingi dan diantar oleh Bapak toni Hartanto, s.Sos (Pustakawan Penyelia Perpus Daerah Bengkulu) tepat pukul 09.30 WIB, disambut langsung oleh pimpinan Ketua PA.Bengkulu Bapak Drs. Johan Arifin, S.H, M.H., Wakil Ketua Bapak Drs. Husniadi, Panitera Bapak Agussalim, S.H., M.H dan Sekretaris Ibu Fatihatun Nisak, S.Ag, M.H. di ruangan kerja Ketua PA. Bengkulu.

perpustakaan

Maksud dari kedatangan ini adalah untuk pengumpulan data dan penyebaran instrumen dalam kegiatan pendataan perpustakaan  yang ada di Propinsi Bengkulu dan kegunaan dari kegiatan ini untuk “Buku profil perpustakaan se-Indonesia (umum, Khusus, sekolah dan perguruan tinggi), penginputan dan pemuktahiran data di aplikasi pendataan perpustakaan berbasis wilayah dan laporan analisis perkembangan perpustakaan di Indonesia.

Pimpinan dan pegawai PA.Bengkulu sangat antusias atas kedatangan ini semoga dapat memberikan masukan-masukan atas tata letak dan aturan utk perpustakaan pada PA.Bengkulu sehingga perpustakaan yang ada sekarang bisa semakin bagus layaknya perpustakaan nasional.