Seputar Peradilan

PERAYAAN HUT PTA.BENGKULU ke 23 BERJALAN MERIAH

HUT PTA1 GAB

Langkah Kiprah PTA. Bengkulu dalam mewujudkan peran aktifnya dalam bidang yustisial pada pemerintahan di Indonesia terutama wilayah Propinsi Bengkulu telah memasuki usia 23 tahun.

Dalam memujudkan rasa syukurnya ini PTA.Bengkulu mengadakan perayaan Hut ke 23 tersebut dengan mengadakan beberapa kegiatan dan lomba-lomba antara PA-PA dalam wilayah PTA.Bengkulu yaitu : Sistem Informasi Penelusuran Perkara, Pemberkasan perkara, Pelaporan Perkara, Aplikasi Back Up Sikep/E-Doc, Website, Pelaporan Keuangan, Penatausahaan BMN dan K3 kantor (Kebersihan, Kerapian, Keindahan), lomba ini dilakukan penilaian oleh PTA mulai akhir November sampai awal Desember dan juga selain itu diadakan lomba karaoke dan gaple antar pegawai PTA.Bengkulu serta donor darah bagi pegawai yang bersedia mendonorkan darahnya.

 poto gab hutpta ke23

Puncak dari kegiatan HUT PTA.Bengkulu ini pada hari Kamis tanggal 13 Desember 2018 pada pukul 08.00 WIB yang dimulai dengan kegiatan upacara bersama seluruh jajaran Peradilan Agama se-wilayah PTA.Bengkulu dan para pensiunan pegawai PTA.Bengkulu dengan inspektur upacaranya langsung Ketua PTA.Bengkulu Bapak H. Pelmizar, setelah upacara dilanjutkan dengan kegiatan senam bersama yang langsung dipandu oleh Wakil Ketua PTA.Bengkulu ibu Hj. Rokhanah selanjutnya acara pemotongan tumpeng dan pelepasan balon serta burung merpati oleh Ketua PTA.Bengkulu bersama Ketua-Ketua PA se-wilayah PTA.Bengkulu.

Dalam kegembiraan acara ini dibagikan doorprize dan pembacaan pemenang lomba-lomba yang  diadakan oleh PTA.Bengkulu tersebut dan Alhamdulillah dari 8 lomba yang diadakan PA.Bengkulu mendapat 3 piagam penghargaan yaitu Juara 1 lomba Website, Juara 2 lomba SIPP dan Juara 2 lomba Penatausahaan BMN dan dalam HUT ke 23 PTA.Bengkulu tahun 2018 ini PA.Curup Merupakan Pemegang Piala Bergilir PTA.Bengkulu.

SELAMAT ULANG TAHUN YANG KE 23 TAHUN PTA.BENGKULU