Seputar Peradilan

SOSIALISASI DIPA DAN PENANDATANGAN FAKTA INTEGRITAS

foto sosialisasi DIPAdan FI

Memasuki Awal Tahun anggaran 2019, Pimpinan Pengadilan Agama Bengkulu bertempat di ruang aula melaksanakan rapat koordinasi bersama seluruh Hakim, Pejabat struktural, pejabat fungsional, staf dan honorer pada hari Selasa 8 Januari 2019 pukul 08.30 WIB dengan agenda Sosialisasi Anggaran DIPA 01 dan DIPA 04 serta penandatangan Fakta integritas bagi seluruh Pejabat pada PA. Bengkulu.

Dalam kegiatan sosialisasi DIPA 01 dan 04 ini langsung dijabarkan oleh Sekretaris PA.Bengkulu (Ibu Fatihatun Nisak, S.Ag, M.H. selaku Pejabat Kuasa Pengguna Anggaran) yang menyatakan dalam tahun 2019 ini PA. Bengkulu mendapatkan alokasi dana sebesar Rp. 8.182.796.000,- (delapan milyar seratus delapan puluh dua juta tujuh ratus sembilan puluh enam ribu rupiah) untuk DIPA 01 BUA MARI yang kegiatannya meliputi layanan dukungan manajemen satker, layanan perkantoran dan layanan sarana dan prasarana internal. Adapun alokasi dana DIPA 04 BADILAG sebesar Rp. 63.600.000,- (enam puluh tiga juta enam rataus ribu rupiah) yang meliputi kegiatan Layanan pembebasan biaya perkara (prodeo) dan layanan bantuan hukum dilingkungan Peradilan Agama (Posbakum) dan untuk selanjutnya dalam pelaksanaannya selama setahun akan dilaksanakan secara transparan dan akuntabel dalam mencapai kinerja realisasi keuangan yang baik  lanjut Ibu Sekretaris PA.Bengkulu.

Selesai penyampaian sosialisasi DIPA 01 dan 04 dilanjutkan dengan penandatangan fakta integritas bagi seluruh pejabat Wakil Ketua, Hakim, Panitera, sekretaris, pejabat Struktural dan Fungsional, Panitera Pengganti, Jurusita/Jurusita Pengganti yang disaksikan langsung oleh Ketua PA.Bengkulu Bapak Drs. Johan Arifin, S.H., M.H.