Seputar Peradilan

Datang dan pergi

Tepat pukul 9.30 WIB hari Rabu tanggal 23 Januari 2019 bertempat di ruang sidang utama PA.Bengkulu Kelas IA dilaksanakan prosesi pelantikan Hakim yang baru mutasi dari Pengadilan Agama Subang, wisuda purna bhakti Hakim serta perpisahan 11 pejabat/pegawai PA.Bengkulu yang pindah tugas ke Pengadilan Agama dalam wilayah PTA.Bengkulu dan PTA. Bandar lampung.

pel.hakim

Acara berlangsung khidmad yang diikuti oleh seluruh pejabat dan pegawai PA.Bengkulu serta Hakim Tinggi Pengawas Drs. H. Sudirman Cik Ani, S.H., M.H. dan para undangan lainnya.

purnabhakti hakim

Dalam pengarahannya Ketua PA.Bengkulu Kelas I A Drs. Johan Arifin, S.H., M.H. menyampaikan ucapan selamat kepada Hakim yang baru dilantik (Drs. Dailami) serta kehadirannya di PA.Bengkulu akan menambah kekuatan personil ditengah upaya untuk meningkatkan kwalitas pelayanan terhadap para pencari keadilan dan diharapkan dapat memberi inspirasi atas pengalaman dari tempat tugas yang lama untuk diterapkan di PA.Bengkulu, Kepada Hakim yang wisuda purna bhakti (Drs. Riduan Ronie Coprin) Ketua PA.Bengkulu juga menyampaikan ucapan selamat telah melewati masa pengabdian sebagai hakim Pengadilan Agama dengan selamat dan sehat dan menikmati masa kebebasan dari tugas-tugas negra secara resmi untuk kemudian berkiprah di lingkungan masyarakat serta ucapan terima kasih atas pengabdiannyaa selama ini, Kepada para pejabat dan pegawai yang pindah tugas (Herdo Gunawan, S.H., M.H., Deni Ramon, S.H., M.H., Yuli, S.Ag, M.H., Nil Khairi, S.Ag., M.H., Talidi, S.Ag, M.H.I., Hj. Nurmaini, S.H., Wawan Noviantoro, S.T, M.H., Ariane Satri Andina, S.E, Toni Indra, S.H., Fitrawati, A.Md dan Dhian Novarina, S.E.) selamat bertugas ditempat yang baru dan berikan yang terbaik bagi instansi tempat bekerja, semoga lebih sukses dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Ungkap Ketua PA.Bengkulu dalam pengarahannya.

Setelah ditutup dengan doa, pemberian ucapan selamat kepada hakim yaag baru dilantik, hakim yang diwisuda serta pegawai yang mutasi.