Seputar Peradilan

PEMBINAAN OLEH KETUA PTA.BENGKULU

Pegawasanmaret2019 1

Tepat pukul 13.30 WIB bertempat di aula PA.Bengkulu hari Selasa 12 Maret 2018, yang dihadiri oleh seluruh tim pengawas hatibinwasda PTA.Bengkulu beserta seluruh karyawan/ti mulai dari Pimpinan, hakim, pejabat struktural dan fungsional, staf serta honorer PA.Bengkulu mengikuti kegiatan pembinaan oleh Ketua PTA.Bengkulu dan juga sekaligus acara ekspose dari tim pengawasan hatibinwasda yang telah melakukan pengawasan dan pembinaannya di PA.Bengkulu dari tanggal 6 s/d 11 Maret 2019.

Kegiatan ini langsung dipandu dan dibuka oleh Ketua tim Pengawasan PTA.Bengkulu Bapak Drs. H. Sudirman Cik Ani, S.H. yang dilanjutkan dengan kata sambutan ketua PA.Bengkulu Bapak Drs. Johan Arifin, S.H., M.H. yang menyampaikan ucapan terima kasih atas pengawasan dan pembinaan yg telah dilakukan oleh tim dari tanggal 6 sampai 11 maret  2019 dan menyatakan PA.Bengkulu siap untuk meindaklanjuti dari hasil pengawasan tersebut dan terima kasih atas waktu Bapak ketua PTA.Bengkulu telah datang ke PA.Bengkulu untuk memberikan pembinaannya.

DSCN9847

Dalam pembinaan Ketua PTA.Bengkulu Bapak Drs. H. Pelmizar, M.H.I, menyatakan PA.Bengkulu merupakan etalase dari PA.Bengkulu sewilayah PTA. Bengkulu dan juga kelas I A yang akan pertama dilihat dari semua sisi dan bidang, maka diharapkan harus lebih baik dari yang lain dan juga ketua PTA.Bn menyampaikan pembinaannya berupa disiplin dalam bekerja dan izin keluar kantor harus dilakukan sesuai aturan serta diharapkan untuk bisa menjalani dan menghadapi tantangan dalam pekerjaan bidang teknologi terutama dengan akan diluncurkan inovasi-inovasi dari BADILAG dalam tahun ini dan juga Ketua PTA.Bn mengharapkan kepada seluruh pegawai PA. Bengkulu untuk merubah mainset serta kulturset dalam melaksanakan tugas tufoksi Pengadilan.