Seputar Peradilan

Rapat koordinasi PA.Bengkulu

Selasa, 26 Maret 2018 pukul 14.00 Wib Pimpinan dan seluruh pegawai PA. Bengkulu. Mengadakan rapat koordinasi yang membahas tentang tindak lanjut laporan hasil pemeriksaan dan pembinaan (LHP) PTA.Bengkulu yang dilaksanakan pada awal Maret 2019 yang lalu yang hasilnya telah disampaikan kepada pimpinan PA. Bengkulu.

foto berita 1

Dalam rapat tersebut Ketua PA.Bengkulu Bapak Drs. Johan Arifin, S.H., M.H. mengharapkan seluruh bagian yang didapati temuan dalam pengawasan dan pembinaan tersebut untuk segera menindaklanjutinya untuk segera dilaporkan hasil tindak lanjut tersebut ke PTA. Bengkulu walaupun jadwal laporan tindak lanjut adalah paling lama 3 bulan sesuai kontrak kerja tetapi disepakati laporan tindak lanjut haraus selesai dalam dua minggu kedepan.

foto berita 2

Dalam rapat ini juga Bapak ketua membahas mengenai Reformasi Birokrasi pada PA.Bengkulu segera ditindaklanjuti dan dilengkapi apa yang perlu diperbaiki dan begitu pula dengan kegiatan Zona integritas untuk tetap dilanjutkan sesuai jadwal yang sudah ditentukan begitu pula dengan panitia turnamen PTA cup ke IV untuk segera mempersiapkan segala sesuatunya karena pelaksanaan PTWP tersebut dilaksanakan pada tanggal 26-27 April 2019.

Bapak Ketua berharap seluruh jajaran PA.Bengkulu dapat bekerja dan selalu meningkatkan kinerja sehingga PA.Bengkulu semakin baik ke depannya.