Seputar Peradilan

Pengurus koperasi al-hikmah bagi SHU Tahun buku 2018

Jum’at, 29 Maret 2019 pukul 08.00 wib pengurus koperasi al-hikmah PA.Bengkulu menggelar Rapat Anggota Tahunan tahun buku 2018 bersama seluruh anggotanya bertempat di Aula PA.Bengkulu yang dihadiri oleh perwakilan dinas koperasi.

Kegiatan ini dimulai dengan pembukaan yang berisikan laporan ketua Koperasi (ibu Fatihatun Nisak, S.Ag, M.H.) sambutan pembina koperasi Bapak Ketua PA. Bengkulu (Drs. Johan Arifin, SH. M.H.) dilanjutkan dengan pertanggungjawaban dari pengurus koperasi kepada seluruh anggota koperasi al-hikmah.

Dalam pertanggungjawaban pengurus terdapat juga agenda untuk menunjuk sekretaris koperasi yang baru yaitu saudara Henni Zein, S.T. yang pilih secara aklamasi oleh seluruh anggota koperasi karena sekretaris yang lama (wawan Noviantoro, S.T) sudah pindah tugas ke PA.Curup. serta dalam pertenggungjawaban pengurus banyak masukan-masukan dan perbaikan-perbaikan dari anggota koperasi bagi pengurus sehingga dapat membuat majunya koperasi al-Hikmah ke depannya.

Kegiatan RAT berjalan lanjar sampai selesai dan yang paling menggembirakan pada akhir rapat anggota ini adalah pembagian sisa hasil usaha tahun buku 2018 kepada seluruh anggota koperasi.