Seputar Peradilan

Pejabat PA.Bengkulu ikuti Fit and Proper Test di PTA.Bengkulu

Pengadilan tinggi Agama Bengkulu menggelar Fit and Proper Test bagi pejabat di lingkungan PTA dan PA. Se-wilayah PTA. Bengkulu dalam rangka mengisi kekosongan jabatan Kabag. Umum dan Keuangan PTA.Bengkulu dan Panitera PA. Lebong.

Kegiatan ini dilaksanakan selama 2 hari  pada tanggal 1 April 2019 dilaksanakan fit dan proper test untuk pengisian jabatan kabag umum dan keuangan PTA.Bengkulu  dan pada tanggal 2 April 2019 untuk Panitera PA.Lebong dan dalam kesempatan ini Pejabat PA.Bengkulu ditunjuk 5 orang yang mengikuti fit dan Proper Test untuk Kabag umum dan Keuangan 3 orang sesuai surat Ketua PTA.Bengkulu Nomor : W7-A/748/HM.00/3/2019 tanggal 27 Maret 2019 serta 2 orang untuk Panitera Lebong sesuai surat Ketua PTA.Bengkulu Nomor : W7-A/749/HM.00/3/2019 tanggal 27 Maret 2019.

Dalam sambutan Ketua PTA.Bengkulu Bapak Drs.H. PelmizarM.HI. pada acara pembukaan tanggal 1 April 2019 pukul 09.00 Wib di Aula PTA.Bengkulu menyatakan bahwa Fit dan Proper Test ini dilakukan dalam rangka Pengisian jabatan pada Kabag. Umum dan keuangan PTA. Bengkulu serta Panitera PA. Lebong yang sampai saat ini masih kosong dan dengan diadakannya fit dan proper test ini diharapkan akan mendapatkan pejabat yang terbaik diantara yang baik untuk mengisi jabatan tersebut dan selamat kepada para peserta yang sudah terpilih dalam mengikuti rangkaian tahapan dalam test ini ucap ketua mengakhiri sambutannya dengan senyuman.