Seputar Peradilan

Rapat Lanjutan Zona Integritas Pengadilan Agama Bengkulu

Jumat, 09 Mei 2019, Ketua Pengadilan Agama Bengkulu Drs. Johan Arifin, SH.,MH. Memimpin Agenda Kegiatan Rapat lanjutan tentang Zona Integritas.

Acara yang dimulai pukul 09.00 WIB, bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Bengkulu dihadiri oleh  Ketua, Wakil Ketua, Para Hakim, Panitera, Sekertaris, Pejabat Struktural dan Fungsional serta Honorer Pengadilan Agama Bengkulu.

40c7c0ef-7ae2-446b-b19c-44bdac0d8362.jpg

Selanjutnya, dalam arahannya Drs. Johan Arifin, SH.,MH. menyampaikan Zona Integritas ini tidak terlepas dari integritas dari aparatur Pengadilan Agama Bengkulu itu sendiri. Sebagai Ketua Pengadilan Agama Bengkulu, beliau wajib berkomitmen mengawal pelaksanaan Zona Integritas, termasuk komitmen seluruh aparatur Pengadilan Agama Bengkulu dalam pelaksanaan Zona Integritas.

320b0cb0-cab7-449a-805f-f29a5817bc0b.jpg

Adapun beberapa hal yang dibahas dalam rapat ini diantaranya, laporan dari sekretaris Zona Integritas, Agusalim, SH.,MH. tentang sudah sejauh mana progres dari masing-masing zona dan kendala-kendala yang terjadi selama pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Di akhir rapat, Ketua Pengadilan Agama Bengkulu Drs. Johan Arifin, SH.,MH. memberikan arahan agar Tim Pembangunan Zona Integritas dapat selalu menjaga kekompakan dan kerjasama Tim agar Zona Integritas dapat diraih oleh Pengadilan Agama Bengkulu.