Seputar Peradilan

DDTK JS - JSP Pengadilan Agama Bengkulu (13/05)

Panitera PA Bengkulu menggelar rapat, pembinaan, serta DDTK (Diklat Di Tempat Kerja) terhadap seluruh Jususita dan Jurusita Pengganti PA Bengkulu pada hari ini Senin, 13 Mei 2019, dimulai tepat pukul 08.00 wib pagi bertempat di ruang Panitera PA Bengkulu.

0a165b79-e151-4a16-964c-3c931de19a68.jpg

Panitera PA Bengkulu (Agusalim, SH.,MH) terlihat sangat bersemangat mendengar berbagai keluhan, uneg-uneg dan kritikan hingga berbagai masukan berupa ide-ide kreatif dari seluruh JS dan JSP yang memang sengaja dihimpun untuk merumuskan kebijakan-kebijakan baru sesuai aturan demi terwujudnya PA Bengkulu sebagai etalase bagi PA sewilayah PTA Bengkulu.

eeb4f55f-9551-4d34-ab16-d87a7a7f281f.jpg

“Tugas-tugas kejurusitaan yang telah berjalan selama ini, sudah cukup baik, namun demi peningkatan kinerja yang jauh lebih baik lagi, kami sengaja mengajak kita semua berkumpul disini untuk membicarakan berbagai permasalahan seputar kejurusitaan dan mendiskusikannya dari hati ke hati agar kita semua ikut merasa bertanggung jawab atas keputusan bersama yang nanti akan kita ambil,  sehingga pelayanan prima terhadap masyarakat sesuai aturan yang berlaku dapat benar-benar terlaksana”, Ujar Agusalim, SH.,MH..

“Kami berharap kita semua istiqomah untuk menjalankan apa yang menjadi keputusan kita bersama dan senantiasa bekerja demi mencari ridho Allah. Dengan demikian meski seberat apapun tugas yang telah diamanatkan kepada kita insyaallah akan terasa ringan.” 

(HP/ Jurdilaga PA Bengkulu)