Seputar Peradilan

BUKA PUASA BERSAMA KELUARGA BESAR PENGADILAN AGAMA BENGKULU

Kamis, 16 Mei 2019 bertepatan dengan tanggal 12 Ramadhan 1440 H, Pengadilan Agama Bengkulu mengadakan acara Buka Puasa Bersama. Acara ini diikuti oleh seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Bengkulu, yang terdiri dari Hakim, Pegawai, Tenaga Honorer, serta Tamu Undangan. Turut hadir dalam acara tersebut Dharmmayuktikarini PA Bengkulu beserta keluarga

EDIT 2.jpg

Bertempat di ruang sidang utama PA Bengkulu, acara dimulai pada pukukl 17.00 WIB dengan pembukaan yang disampaikan oleh ibu Ainun Zahara selaku pembawa acara pada acara buka puasa bersama ini, setelah itu acara dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh bapak Drs. Bahril, MHI., kemudian kata sambutan dari Ketua Pengadilan Agama Bengkulu  Bapak Drs. Jhohan Arifin, SH.,MH. beliau menyampaikan bahwa acara buka puasa bersama ini merupakan anugerah dari Allah SWT dan merupakan bagian dari upaya membangun dan mempererat silahturrahim keluarga besar Pengadilan Agama Bengkulu, ucapan terima kasih orang nomor satu di Pengadilan Agama Bengkulu ini juga disampaikan kepada para tamu undangan dan seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Bengkulu yang bersedia hadir dalam acara buka puasa bersama ini. Dalam kata sambutannya, beliau juga sekaligus menyampaikan permohonan pamit dari ketua PA Bengkulu Yang akan di lantik menjadi Hakim Tinggi di PTA Palu pada tanggal 24 Mei 2019 dan akan digantikan oleh Drs. Husniadi yang selama ini adalah Wakil Ketua PA Bengkulu juga beliau menyampaikan permohonan maaf atas nama pribadi dan keluarga  juga ucapan terima kasih atas dukungan selama ini. Beliau juga mengingatkan di sisa 18 hari terakhir ramadhan tahun ini, mari sama-sama untuk meningkatkan ibadah kepada Allah SWT baik yang wajib maupun yang sunnah seperti itikaf, tilawah Al Qur'an dan lain-lain.

EDIT 3.jpg

Acara dilanjutkan dengan ceramah agama oleh Bapak Drs. Suhaimi, MA. Yang mengingatkan keutamaan bulan suci Ramadhan   Sekaligus  pembacaan do'a yang kemudian dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama dan Sholat Magrib berjamaah. (HP/Jurdilaga PA Bengkulu)