Seputar Peradilan

WARGA PENGADILAN AGAMA BENGKULU NONTON BARENG LIVE STREAMING PEMBAHASAN ZONA INTEGRITAS

Bengkulu, 31 Mei 2019. Bertempat di ruang Ketua Pengadilan Agama Bengkulu, hakim dan pegawai Pengadilan Agama Bengkulu melakukan nonton bareng live streaming Pembahasan Zona Integritas yang dilaksanakan di gedung sekretariat Gedung Mahkamah Agung RI lantai 6 s/d 8.

858a89d3-c756-4094-ba49-e44902ba23bb.jpg

Bertindak sebagai pembicara utama adalah bapak Muhammad Anis SE., Ak., M.Ak., CA (auditor muda pada Badan Pengawas Mahkamah Agung RI) serta bapak Ferri Taufik Ferdiansyah, SE., M.Ak., Ak., CA. (auditor Madya pada Badan Pengawasan Mahkamah agung RI).

Auditor muda menegaskan bahwa pencanangan pembangunan zona integritas adalah upaya untuk mengakselerasi tercapainya tujuan-tujuan dari Reformasi Birokrasi, yakni peningkatan kapasitas dan akuntabilitas organisasi, instansi yang bersih dan bebas dari KKN, serta peningkatan pelayanan publik, siap melaksanakan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani, serta mengingatkan pentingnya komitmen dari seluruh elemen internal maupun eksternal dalam mewujudkan WBK/WBBM.

69b4fe84-d4e0-43bf-b144-454809e556f8.jpg

Lebih lanjut ia mengingatkan bahwa tujuan dari pencanangan dan pembangunan integritas hanya tinggal menjadi angan-angan jika tidak ada kemauan, kerja keras, kerja sama dan konsistensi dari setiap elemen yang ada untuk melaksanakannya.