No
|
Item
|
Instrumen
|
Eviden
|
1
|
Standar Pelayanan
|
Pengadilan Agama Bengkulu Kelas IA memiliki kebijakan standar pelayanan yang ditetapkan organisasi dan juga membuat inovasi terkait standar pelayanan yang sesuai dengan karakteristik unit kerja
|
 |
|
|
Pengadilan Agama Bengkulu Kelas IA memaklumatkan seluruh standar pelayanan sesuai dengan yang ditetapkan organisasi dan juga membuat inovasi terkait maklumat standar pelayanan yang sesuai dengan karakteristik unit kerja
|
 |
|
|
Pengadilan Agama Bengkulu Kelas IA menerapkan seluruh SOP sesuai dengan yang ditetapkan organisasi dan juga membuat inovasi terkait SOP yang sesuai dengan karakteristik unit kerja;
|
 |
|
|
Pengadilan Agama Bengkulu Kelas IA melakukan reviu dan perbaikan atas standar pelayanan dan SOP sesuai dengan yang ditetapkan organisasi
|
 |
2
|
Budaya Pelayanan Prima
|
Sudah terdapat sosialisasi/pelatihan dalam upaya penerapan budaya pelayanan prima pada seluruh pegawai yang memberikan pelayanan
|
 |
|
|
Informasi pelayanan dapat diakses melalui berbagai media (misal: papan pengumuman, website, media sosial, media cetak, media televisi, radio dsb)
|
 |
|
|
Terdapat sistem sanksi/reward bagi pelaksana layanan serta pemberian kompensasi kepada penerima layanan bila layanan tidak sesuai standar dan sudah diimplementasikan
|
 |
|
|
Seluruh pelayanan sudah dilakukan secara terpadu/terintegrasi
|
 |
|
|
Pengadilan Agama Bengkulu Kelas IA telah memiliki inovasi pelayanan yang sebagian besar sama dengan unit kerja lain
|
 |
3
|
Penilaian Kepuasan Terhadap Pelayanan
|
Survey kepuasan masyarakat terhadap pelayanan dilakukan secara berkala
|
 |
|
|
Hasil survei kepuasan masyarakat dapat diakses melalui berbagai media (misal: papan pengumuman, website, media sosial, media cetak, media televisi, radio dsb)
|
 |
|
|
Dilakukan tindak lanjut atas seluruh hasil survey kepuasan masyarakat
|
 |