Seputar Peradilan

PURNA BAKTI DAN PENGANTAR TUGAS DI PA.BENGKULU

Pada hari Rabu, 31 Juli 2019, pukul 14.00 WIB di ruang Aula Pengadilan Agama Bengkulu diadakan acara yang sangat khidmat dan mengharukan bagi semua keluarga Pengadilan Agama Bengkulu karena terdapat dua orang hakim yang sudah purna tugas (Pensiun) yakni Bapak Sugito S, S.H. dan Bapak Drs. Sarijan MD, M.H. serta sekaligus pengantar tugas 2 orang pegawai yang pindah tugas yaitu Bapak Joni, S.Ag., M.H.I.  sebagai Panitera Pengganti pada Pengadilan Agama Tais dan Happy Pian, S.H. sebagai Jurusita Pada Pengadilan Agama Bintuhan.

      Acara ini digelar sebagai bentuk apresiasi penghormatan dan penghargaan atas pengabdian sebagai Hakim Pengadilan Agama. Acara wisuda purna bhakti dan pengantar tugas ini dihadiri Ketua, para Hakim, pejabat Fungsional/Struktural, staf, ibu-ibu dharmayukti karini, serta honorer Pengadilan Agama Bengkulu.

PURNABAKTI HAKIM

        Acara Wisuda Purna Bhakti diawali dengan kirab wisudawan yang didampingi ketua beserta seluruh hakim memasuki ruangan wisuda. Prosesi wisuda purna bhakti hakim Pengadilan Agama Bengkulu ditandai dengan Pelepasan lencana dan Toga hakim yang purna oleh Drs. Husniadi selaku Ketua Pengadilan Agama Bengkulu.  

     Dalam sambutan Pelepasan dan perpisahan ini yang diwakili oleh Bapak Sugito, S., S.H.  mengucapkan terima kasih dan permohonan maaf kepada seluruh pegawai Pengadilan Agama Bengkulu dan bersyukur dapat melewati purna tugas di Pengadilan Agama Bengkulu dalam keadaan sehat.

perpisahan

         Begitu juga dalam sambutannya sebagai Ketua Pengadilan Agama Bengkulu (Drs. Husniadi) mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada hakim yang purna bakti maupun pegawai yang pindah tugas atas kontribusinya selama ini baik fikiran maupun tenaga dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Dan tak lupa untuk tetap menjaga jalinan silaturrohim dengan teman-teman Pengadilan Agama Bengkulu.

     Pada sesi acara terakhir seluruh pegawai Pengadilan Agama Bengkulu mengucapkan selamat kepada para pegawai yang telah dilepas yang dimulai oleh Ketua PA.Bengkulu, Para Hakim, Pejabat dan Ibu-ibu Dharmayukti Karini beserta seluruh staf dengan ucapan “selamat menjalankan masa purna bakti serta bertugas ditempat yang baru”.