Seputar Peradilan

PA.BENGKULU IKUTI UPACARA HUT RI KE 74

HUT RI 74

Sabtu, 17 Agustus 2019 tepat pukul 07.30 WIB, peringatan hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 74 dilaksanakan upacara bendera di halaman kantor Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu dengan peserta upacara Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Pejabat fungsional dan Struktural, staf beserta honorer danjuga Ibu-ibu Dharmayukti Karini  Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu, Pengadilan Agama Bengkulu Kelas I A, Pengadilan Agama  Tais Kelas II dan Pengadilan Agama Kepahyang Kelas II.

Bertindak sebagai inspektur upacara langsung ketua Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu Bapak Dr. Drs. H. Pelmizar, M.H.I., beliau menyampaikan amanat dengan membacakan pidato Presiden RI  Bapak Ir.  Joko Widodo dengan tema “ SDM unggul Indonesia Maju”.

Upacara berjalan dengan kidmat yang dimulai dari Laporan Komandan upacara bahwa upacara siap dilaksanakan, dilanjutkan dengan pengibaran bendera sangsaka merah putih, mengheningkan cipta untuk para pahlawan yang telah merebut kemerdekaan ini serta pembacaan proklamasi kemerdekaan, UUD 1945 dan terakhir kegiatan upacara ditutup dengan pembacaan doa.

Dalam kesempatan ini juga Ketua PTA. Bengkulu memberikan tanda jasa kepada Pegawai/Karyawan/ti Sejajaran Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu atas jasa pengabdiannya dalam bentuk satya lencana sewindu, 10 tahun, dwiwindu, 20 tahun dan juga 30 Tahun dan Alhamdulillah PA.Bengkulu sebanyak 11 orang pegawai menerima tanda jasa tersebut. Dengan penghargaan ini diharapkan kita bisa memberikan yang terbaik untuk Indonesia terutama pada Mahkamah Agung RI tercinta ini.. merdeka..merdeka…