UPACARA PERINGATAN HARI PAHLAWAN DI PENGADILAN AGAMA BENGKULU

hari pahlawan

Upacara memperingati Hari Pahlawan tahun 2019 dilaksanakan dengan khidmat di halaman kantor Pengadilan Agama Bengkulu Kelas IA Senin 11 November 2019, Bertindak sebagai Pembina Upacara Drs. Husniadi yang di ikuti oleh seluruh Hakim, Pejabat Fungsional, Pejabat Strukural, Pegawai serta Honorer Pengadilan Agama Bengkulu dan Ibu-ibu Dharmayukti Karini.

“Aku Pahlawan Masa Kini” menjadi tema pada hari Pahlawan tahun ini untuk  “Menjadi pahlawan masa kini dapat dilakukan oleh siapapun Warga Negara Indonesia, dalam bentuk aksi-aksi nyata memperkuat keutuhan NKRI, seperti menolong sesama yang terkena musibah, tidak melakukan provokasi yang dapat menggangu ketertiban umum, atau merugikan orang lain, dan sebagainya” Begitu kutipan amanat Menteri Sosial Republik Indonesia yang di sampaikan oleh Pembina Upacara Drs. Husniadi pada upacara hari pahlawan tahun ini.

Kegiatan ditutup dengan do’a “Ya Allah dengan semangat kepahlawanan, tingkatkan kesadaran tanggung jawab kami dalam membangun bangsa dan negara, tingkatkan kedisiplinan serta kewaspadaan kami untuk tetap menjadi bangsa yang utuh dan bersatu, menjunjung tinggi nilai-nilai perjuangan dan kebiasaan dalam membangun bangsa dan negara Indonesia yang kuat dan sejahtera dibawah lindungan dan bimbingan-MU, aamiin.