Selamat datang di website resmi pengadilan agama bengkulu kelas 1A   Click to listen highlighted text! Selamat datang di website resmi pengadilan agama bengkulu kelas 1A Powered By GSpeech

PENGUMUMAN PENGADAAN

PENGUMUMAN PENGADAAN BARANG / JASA

PADA PENGADILAN AGAMA BENGKULU KELAS I A

TAHUN ANGGARAN

JENIS PENGADAAN

JUMLAH BIAYA (Rp)

KETERANGAN

2023 Pengadaan Perangkat Pengolah Data dan Komunikasi (Printer) Rp.    5.000.000,- Pelaksanaan melalui
e-catalog
Sarana dan Prasarana Disabilitas Rp.   38.320.000,- Pengadaan Langsung
Pos Bantuan Hukum Rp.   90.000.000,- Pengadaan Langsung
2022 Pos Bantuan Hukum Rp.   90.000.000,- Pengadaan Langsung
Pengadaan Perangkat Pengolah Data dan Komunikasi (PC) Rp. 172.000.000,-  Pelaksanaan melalui         e-catalog
Pengadaan Rak Arsip Rp.   11.000.000,- Penunjukan Langsung
2021 Pengadaan Perangkat Pengolah Data dan Komunikasi (PC) Rp.   37.500.000,- Pelaksanaan melalui         e-catalog
Mesin Antrian Sidang Rp.   27.500.000,- Penunjukan Langsung
Ruang Sidang Online Rp. 200.000.000,- Pelaksanaan melalui         e-catalog
Pengadaan Genset Rp. 120.000.000,- Pengadaan Langsung
Pos Bantuan Hukum Rp.   88.900.000,- Pengadaan Langsung
2020

Pengadaan Perangkat Pengolah Data dan Komunikasi (PC)

Rp. 25.000.000,- Pelaksanaan melalui         e-catalog

2019

Pengadaan Perangkat Pengolah Data dan Komunikasi (Laptop)

Rp. 52.000.000,- (ABT)

 Pelaksanaan Melalui         e-catalog

Pengadaan Perangkat Pengolah Data dan Komunikasi (laptop)

Rp. 52.000.000,- Pelaksanaan melalui         e-catalog

Pembangunan/renovasi gedung dan bangunan (Pengadaan daya listrik)

Rp. 100.000.000,-

 Pelaksanaan melalui   penunjukan langsung

Jasa Konsultan layanan bantauan hukum

Rp. 57.600.000,-

 Pelaksanaan melalui   penunjukan langsung

2018

Pengadaan Peralatan Faslitas Kantor (Meja biro, Kursi Biro dan Meja Sidang)

Rp. 100.000.000,-

 Pelaksanaan melalui   Pengadaan langsung              

Pengadaan perangkat pengolah data komunikasi (Laptop)

Rp. 91.000.000,-

 Pelaksanaan melalui         e-catalog

Jasa konsultan layanan bantuan hukum

Rp. 57.600.000,-

Pelaksanaan melalui Lelang

 

 NO   INFORMASI SEPUTAR BARANG DAN JASA  KETERANGAN 
1 Prosedur Pengadaan Barang dan Jasa lampiran
2 Alamat kontak pengajuan barang dan jasa

Nurlaili, S.H., M.H (19780807 199703 2 001)

Pengadilan agama Bengkulu Kelas I A 
Jl. Basuki Rahmat No. 11 Kota Bengkulu
Telp./Fax : (0736) 21225

3 Mekanisme prosedur yang berlaku lampiran
4 Mekanisme keberatan dan pengadauan lampiran
5 Peraturan barang dan jasa terakhir lampiran

 Jadwal Pengadaan Barang dan Jasa (POSBAKUM)

 NO   KEGIATAN TANGGAL  KETERANGAN
1 Undangan 21 Desember 2022 Pejabat Pengadaan
2 Penjelasan dan Pengambilan Dokumen Penawaran

23 Desember 2022

Pejabat Pengadaan dan Penyedia
3 Pemasukan dan Pembukaan Penawaran 27 Desember 2022 Pejabat Pengadaan dan Penyedia
4 Evaluasi Dokumen Penawaran 28 Desember 2022 Pejabat Pengadaan dan Penyedia
5 Berita Acara Klarifikasi dan Negosiasi 30 Desember 2022 Pejabat Pengadaan dan Penyedia
6 Berita Acara Hasil Pengadaan Langsung (BAHPL) 2 Januari 2023 Pejabat Pengadaan dan Penyedia
7 Penetapan Lelang 3 Januari 2023 Pejabat Pengadaan dan Penyedia
8 Surat Penunjukan Penyedia Barang Jasa (SPPBJ) 4 Januari 2023 Pejabat Pengadaan dan Penyedia
9 Penandatangan Kontrak / SPK 5 Januari 2023 Pejabat Pengadaan dan Penyedia
10 Surat PErintah Mulai Kerja (SPMK) 6 Januari 2023 Pejabat Pengadaan dan Penyedia

Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech