AREA VI PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK

 

No

Item

Instrumen

Eviden

1

Standar Pelayanan

 

Pengadilan Agama Bengkulu Kelas IA memiliki kebijakan standar pelayanan yang ditetapkan organisasi dan juga membuat inovasi terkait standar pelayanan yang sesuai dengan karakteristik unit kerja

icon pdf
   

Pengadilan Agama Bengkulu Kelas IA memaklumatkan seluruh standar pelayanan sesuai dengan yang ditetapkan organisasi dan juga membuat inovasi terkait maklumat standar pelayanan yang sesuai dengan karakteristik unit kerja

icon pdf
 

 

Pengadilan Agama Bengkulu Kelas IA menerapkan seluruh SOP sesuai dengan yang ditetapkan organisasi dan juga membuat inovasi terkait SOP yang sesuai dengan karakteristik unit kerja;

icon pdf
 

 

Pengadilan Agama Bengkulu Kelas IA melakukan reviu dan perbaikan atas standar pelayanan dan SOP sesuai dengan yang ditetapkan organisasi

icon pdf

2

Budaya Pelayanan Prima

 

Sudah terdapat sosialisasi/pelatihan dalam upaya penerapan budaya pelayanan prima pada seluruh pegawai yang memberikan pelayanan

icon pdf
   

Informasi pelayanan dapat diakses melalui berbagai media (misal: papan pengumuman, website, media sosial, media cetak, media televisi, radio dsb)

icon pdf
 

 

Terdapat sistem sanksi/reward bagi pelaksana layanan serta pemberian kompensasi kepada penerima layanan bila layanan tidak sesuai standar dan sudah diimplementasikan

icon pdf
   

Seluruh pelayanan sudah dilakukan secara terpadu/terintegrasi

icon pdf
   

Pengadilan Agama Bengkulu Kelas IA telah memiliki inovasi pelayanan yang sebagian besar sama dengan unit kerja lain

icon pdf

3

Penilaian Kepuasan Terhadap Pelayanan

Survey kepuasan masyarakat terhadap pelayanan dilakukan secara berkala

icon pdf
 

 

Hasil survei kepuasan masyarakat dapat diakses melalui berbagai media (misal: papan pengumuman, website, media sosial, media cetak, media televisi, radio dsb)

icon pdf
   

Dilakukan tindak lanjut atas seluruh hasil survey kepuasan masyarakat

icon pdf