PA.Bengkulu Ujicoba telekonference bersama dengan PTA.Bengkulu

Untuk peningkatan pelayananterhadap masyarakat pada peradilan saat ini dan dalam rangka pelaksanaan e-litigasi dalam tahapan pemeriksaan saksi jarak jauh melalui teleconference, PA.Bengkulu telah melaksanakan ujicoba teleconference secara bersama-sama dengan PTA.Bengkulu pada hari Kamis pukul 14.00 WIB 14 November 2019 di ruang ketua PA.Bengkulu.

WhatsApp Image 2019-11-15 at 18.18.19.jpeg

Ikut serta dalam ujicoba teleconference bersama Ketua dan Sekretaris PTA.Bengkulu ini diantaranya PA.Bengkulu, PA.Argamakmur, PA. Curup dan PA. Lebong

Ucapan terima kasih dan apresiasi dari Ketua PTA.Bengkulu (DR. H. Pelmizar, M.H.I) atas usaha dan kerjakeras dan kerjasama Pengadilan Agama sewilayah PTA.Bengkulu dalam rangka mendukung 9 Aplikasi unggulan inovasi badilag ini.

Dalam ujicoba ini ketua PTA.Bengkulu memonitor atas pengadaan yang telah dikirim oleh Mahkamah Agung dalam rangka dukungan terhadap pelaksanaan e-court telah sampai apa belum dan apa kendala serrta kekurangan yang ada pada Pengadilan Agama masing-masing, yang juga perlu disampaikan laporannya kepada PTA Bengkulu dan bila nanti terdapat kekurangan akan diteruskan ke Badilag untuk dapat dievaluasi.

Semoga kedepannya kekurangan yang ada pada masing-masing PA dapat diatasi dan pelaksanaan e-litigasi dapat berjalan dengan lancar pada PA sewilayah PTA. Bengkulu.