Rapat Pembinaan, Sosialisasi Hasil Rakerda 2020 dan

Penyerahan Piagam Penghargaan Agen Perubahan 2020

 

Senin, 24 Februari 2020, Seluruh Hakim, Pegawai dan PPNPN Pengadilan Agama Bengkulu berkumpul di Ruang Auditorium mendengarkan arahan dari Pak Drs. Husnaidi Selaku Ketua Pengadilan Agama Bengkulu Kelas IA.  

WhatsApp Image 2020-02-24 at 09.13.54.jpegIMG_20200224_084153.jpg

Beberapa Point Penting yang disampaikan oleh Ketua adalah menindak lanjuti hasil RAKERDA di PTA Bengkulu yang dilakukan beberapa waktu yang lalu, karena kegiatan RAKERDA adalah mengevaluasi hasil kinerja tahun lalu dan dijadikan bahan untuk kinerja lebih baik kedepannya, di antaranya: percepatan penyelesaian perkara yang tersinkronisasi ke Aplikasi SIPP agar mencapai 100% secara berkelanjutan setiap harinya dan pencapaian nilai sempurna dengan penyelesaian perkara tuntas 1 bulan. Pencapaian penilaian ini melibatkan semua aspek di bagian Juru Sita, Kepeniteraan, Panitera dan Hakim.

Harapan Ketua Pengadilan Agama Bengkulu kepada semua Hakim, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, Pegawai dan PPNPN agar tugas diberikan di selesaikan dengan penuh tanggung jawab dan sekarang sudah masuk ke Pembangunan Zona Integritas agar terus mengingat nilai nilai ZI demi peningkatan SDM, Kualitas Pelayanan dan Kesejahteraan Pegawai.

Disaat yang bersamaan pula Ketua Pengadilan Agama Bengkulu Kelas IA, Bapak Drs. Husnaidi Memberikan Piagam Penghargaan Agen Perubahan Kepada Drs. Bahril, M.H.I dan Henni Zein,S.Kom., M.H

WhatsApp Image 2020-02-24 at 09.13.55.jpeg