Kekosongan 10 bulan Wakil Ketua berakhir di Pengadilan Agama Bengkulu

 

Jum’at, 20 Maret 2020 bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Agama Bengkulu tepat pukul 09.00 WIB Pengadilan Agama Bengkulu mengadakan kegiatan pelantikan Wakil Ketua PA.Bengkulu yang dihadiri oleh Para Undangan baik dari PTA. Bengkulu, unsur Pimpinan PA dan Tamu undangan dari Lubuk Linggau dan ibu-ibu Dharmayukti Karini PA.Bengkulu.

IMG20200320095017.jpg

Pelantikan Wakil Ketua PA.Bengkulu ini sudah lama dinantikan dan diharapkan oleh seluruh Pejabat dan Pegawai PA.Bengkulu karena sejak Mei 2019 Jabatan ini Kosong sampai dilantiknya Wakil Ketua yang baru setelah Wakil Ketua yang lama naik promosi menjadi Ketua, kegiatan pelantikan dan penyumpahan ini berlangsung tepat pukul 09.00 WIb sekaligus pengantar tugas pegawai PA.Bengkulu yang mutasi keluar. Sebelum pelantikan Wakil Ketua di dahulukan pelantikan dan penyumpahan Panitera Muda Gugatan dan Panitera Pengganti yang dimulai pukul 08.00 WIB.

WhatsApp Image 2020-03-23 at 16.46.15.jpeg

Jabatan Wakil Ketua dan Panmud Gugatan serta PP diisi berdasarkan TPM dari Mahkamah Agung pada bulan Februari 2020,  Waki Ketua dijabat oleh Bapak Drs. H. Muchlis, S.H., M.H. yang sebelumnya menjabat Ketua PA.Lubuk Linggau Kelas I B, Panmud Permohonan Ibu Nora Addini, S.H., M.H. yang sebelumnya sebagai PP pada PA. Bengkulu yang menggantikan Ibu Sri Andriani, S.H., M.H.I. yang mutasi menjadi Panitera PA.Lebong Kelas II serta Panitera Pengganti Bapak Edo Awismar, S.H. yang sebelumnya sebagai Panitera Pengganti pada PA. Lebong Kelas II.

Kegiatan Pelantikan dan Penyumpahan serta Pengantar tugas ini berjalan dengan lancar dan khidmat sampai kegiatan ini berakhir walaupun ditengah marak dan gencarkan pencegahan covid 19 di Indonesia dan dunia.

Diharapkan dengan dilantiknya Wakil Ketua dapat menambah kekuatan dan menguatkan PA.Bengkulu dalam meraih Pembangunan Zona Integritas menuju wilayah WBK dan WBBM yang lagi dicanangkan serta melaksanakan tusi sebagai pengawas dalam bidang kinerja Kesekretariatan dan Kepaniteraan serta pelayanan pada PA.Bengkulu. Ucap Ketua PTA.Bengkulu Bapak Dr. Drs.  H. Pelmizar, M.H.I. dalam sambutan dan sekaligus pembinaan.

Kegaitan berakhir tepat pukul 11.00 dengan ucapan selamat datang dan selamat bertugas untuk Wakil Ketua, Panitera Muda Gugatan dan Panitera Pengganti yang baru dilantik.