73 SATKER  MENGIKUTI SOSIALISASI

BERSAMA DIRJEN BADILAG dan MENPAN RB

 

Senin 18 Mei 2020, Pengadilan Agama Bengkulu dalam Mewujudkan Peradilan Yang Agung melalui Pembangunan Zona Integritas yang terus di usahakan salah satunya dengan mengikuti Virtual Meeting dengan materi “Strategi Meraih Predikat WBK dan WBBM dalam pembangunan Zona Integritas di Tengah Pandemi Covid-19” dengan Narasumber: Asdep Pengelolaan Pengaduan Aparatur dan Masyarakat pada Deputi Bidang Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan (RB Kunwas)WhatsApp Image 2020-05-18 at 12.28.02.jpeg

Kegiatan ini diikuti oleh 73 Satuan Kerja yang berada dibawah lingkup Mahkamah Syariah Aceh, PTA Medan, PTA Palembang, PTA Padang, PTA Pekanbaru, PTA Jambi, dan PTA Bengkulu.

Capture.PNG

Capture1.PNG

Ditengah pandemic Covid-19 semua perserta tetap  diharuskan mematuhi protocol keamanan, kegiatan ini berlangsung dari pukul 08.00 – 11.30 wib, “Kegiatan pembinaan ZI ini sangat berguna bagi Pengadilan Agama Bengkulu Kelas IA, hal ini merupakan bagian dari evaluasi dan strategi yang akan dicapai dalam rangka memperoleh sertifikat Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) bagi PA Bengkulu” pendapat Ketua ZI PA Bengkulu Drs. H. Muchlis, S.H., M.H. setelah kegiatan berakhir.