Monitoring dan Evaluasi Kinerja

Bagian Kesekretariatan Semester I Tahun 2020

 

Senin, 29 Juni 2020 Menjadi bukti keseriusan Pengadilan Agama Bengkulu untuk terus membenahi diri dalam pencapaian kinerja, hal ini salah satu target pencapaian agar Pengadilan Agama Bengkulu Kelas IA bisa mendapatkan Predikat WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi) dan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani) yang mana Predikat ini diberikan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Refomasi Birokrasi (Kementerian PAN dan RB) kepada unit kerja di instansi pemerintah yang memenuhi standart Pelayanan dan Kinerja.

rapat kordinasi kesekteratiatan1.jpeg

rapat kordinasi kesekteratiatan3.jpeg

Kali ini bagian Kesekretariatan dimonitoring oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Bengkulu Kelas IA Drs. H. Muchlis, S.H., M.H. dan Hakim Pengawas Bidang Kesekretariatan yaitu: Asymawi, S.H. dan Drs. H. Mukhtar, SH.,MH untuk mengevaluasi dan memonitoring kinerja bagian Kesekretariatan termasuk Bagian Umum Dan Keuangan, Bagian Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan, Bagian Kepegawaian,Organisasi dan Tata Laksana.

rapat kordinasi kesekteratiatan2.jpeg

Harapan dari Wakil Ketua, dan Hakim semoga Pengadilan Agama Bengkulu Kelas IA bisa dan mampu menjadi karakter Zona Integritas dan yang mana akhirnya bisa mencapai predikat WBK dan WBBM.