Peningkatan Layanan Publik PA Bengkulu selalu ‘’berbenah’’
Guna mengimbangi dengan kondisi sekarang dan masa yang akan datang yang semua serba digital, tentunya e-government tidak bisa dihindari dan harus di hadapi disamping itu juga pelayanan non digitalpun juga harus diimbangi. Pelayanan publik harus terbuka harus transparan cepat dan akuntabel. Oleh sebab itu kita tidak bisa main main dalam hal pelayanan publik terkhusus para pencari keadilan khususnya dan masyarakat umum yang membutuhkan informasi tentang pengadilan umumnya. Tujuan akhirnya untuk mencapai kepuasan dan kebahagiaan bagi si penerima layanan tersebut
Guna mengimbangi era sekarang ini dan merupakan bagian dari program Mahkamah Agung RI, Dirjend Badilag Mahkamah Agung RI, PTA Bengkulu dan PA Bengkulu sendiri, tentunya selalu ‘’berbenah’’ dalam hal peningkatan pelayanan dalam segala hal guna memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pencari keadilan dan masyarakat umum lainnya.
Untuk itu Pengadilan Agama Bengkulu selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat berupa : Air minum gratis, kopi dan teh gratis, charger phonsel gratis, ruang baca, wifi gratis, kompensasi pelayanan, parkir gratis, pojok selfi yang merupakan tempat berfoto biar di Pengadilan Agama tidak terkesan begitu banyak masalah keluarga, sehingga pojok selfi ini ada sisi bahagia dan humanisme nya. tentunya dengan tidak mengabaikan standar dan protokol covid.
Namun semua itu tidak hanya puas sampai disini, tentunya Pengadilan Agama Bengkulu berusaha selalu akan memberikan pelayanan yang terbaik dan selalu akan berinovasi, Hal ini dibenarkan oleh Ketua Pengadilan Agama Bengkulu Drs. Husniadi