Alhamdulillah, Prestasi PA Bengkulu Naik Lagi

Alhamdulillah, Pengadilan Agama Bengkulu Kelas IA meraih prestasi gemilang di penutup tahun 2020 ini atas penilaian prestasi kinerja pada lingkungan Peradilan Agama se-Indonesia pada Triwulan III 2020 berdasarkan Revisi Surat Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Nomor 4102/DJA/KP.02.1/12/2020 tanggal 11 Desember 2020 yang telah diumumkan melalui website resmi Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama tanggal 11 Desember 2020.

Pengadilan Agama Bengkulu mengalami peningkatan ranking yang artinya menjadi lebih baik lagi yaitu berada di peringkat 6 Nasional dari 81 satuan kerja kelas 1A dengan perolehan skor 72,65.  Dibanding dengan hasil penilaian prestasi kerja sebelumnya pada Triwulan II 2020, Pengadilan Agama Bengkulu meraih rangking 13 dengan perolehan skor 76,32.

Triwulan 3

Pencapaian prestasi kinerja ini merupakan buah dari kerja keras dan kerja sama semua aparatur Pengadilan Agama Bengkulu demi terwujudnya Pengadilan Agama Bengkulu yang melayani dengan prima dan tentunya bebas dari korupsi. Harapannya pencapaian prestasi ini tidak membuat aparatur Pengadilan Agama Bengkulu cepat merasa puas, namun sebagai pendorong agar selalu berkerja dengan prima dan selalu maksimal. Semoga pada penilaian Triwulan selanjutnya meraih posisi pertama.