RAPAT PEMBINAAN PERDANA KETUA PENGADILAN AGAMA BENGKULU KELAS IA  YANG BARU    

PA Bengkulu \\: Senin, 15 Februari 2021 Ketua Pengadilan Agama Bengkulu Kelas IA Bapak Askonsri, S.Ag., M.HI. adakan Rapat perdana pasca di lantik menjadi ketua Pengadilan Agama Bengkulu Kelas IA oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu Kamis 11 Februari 2021 yang sebelumnya, beliau menjadi ketua Pengadilan Agama Tanjung Karang Kelas IA. Rapat lansung dibuka oleh beliau yang di awali dengan pperkenalan dan perkenalan dengan selurh pegawai. Rapat Pembinaan dan Koordinasi  ini diikuti oleh Seluruh Hakim,Pegawai dan honorer Pengadilan Agama Bengkulu Kelas IA.  Rapat ini dilaksanakan pukul 08:15 WIB setelah selesai Apel Pagi dan Dilanjutkan Rapat Umum di Aula Utama Pengadilan Agama Bengkulu Kelas IA.

WhatsApp Image 2021 02 15 at 11.39.13 

    Dalam Rapat Tersebut Bapak Askonsri, S.Ag., M.HI menyampaikan Hasil Pembinaan Ketua Pengadialn Tinggi Agama Bengkulu kepada seluruh Hakim dan Pegawai dilingkungan Pengadilan Agama Bengkulu untuk 

1. Tetap menjaga kebersamaan dan kekompakan apapun permasalahan diaharapkan diselsaikan dikantor;

2. beliau berpesan ZI bukanlah fasilitas yang utama namUn ZI adalah komitmen bersama, melayani masyarakat sepenuh hati;

3. Keterbukaan dan transparansi, seluruh anggaran dan realisasi anggaran Dipa di laman  Website PA Bengkulu dan bisa diakses oleh siapapun, 

4. Untuk  kedepanya segera bentuk  tim untuk perkara Banding dan Kasasi dalam upaya memperkecil kesalahan:

5. Berlomba melakukan inovasi membuat apilkasi;

6. Target SIPP peringkat  10 besar:

7. Disiplin ditegakkan, 

di akhir rapat ini beliau mengajak untuk melaksanakan apa yg disampaikan dan disosilasikan saat ini dan mari kita bangun kerjasama dan kebersamaan.

 

RAPAT PEJABAT KEPANITERAAN DAN KESEKRETARIATAN

Usai dilaksanakan rapat umum, rapat dilanjutkan secara terbatas yakni  Rapat Pejabat Kepaniteraan dan Kesekretariatan diruang kerja Ketua Pengadilan Agama Bengkulu Kelas IA.

WhatsApp Image 2021 02 15 at 09.16.58 WhatsApp Image 2021 02 15 at 15.06.50 

     Dalam Rapat ini bapak Askonsri, S.Ag., M.H.I Ketua Pengadilan Agama Bengkulu menyampaikan kepada pejabat kepaniteraan dan Kesekretariatan bahwa Beban Pengadilan Agama Bengkulu Kelas IA menjadi PA  percontohan selanjutnya Website selalu Update data dan berita serta transparan realisasi dan pelaksanaan anggaran, Posbakum dan Prodeo selalu update,  berita-berita terbaru atau pengumuman di  Website Pengadillan Tinggi Agama Bengkulu, website Mahkamah Agung, maupun website Badilag selalu di monitoring.  dan mulai sekarang untuk  mulai memunculkan  Ide ide baru dalam berinovasi, Buat SK Tim IT untuk SIPP, Upload putusan dan sinkronisasi  supaya kedepannya Pengadilan Agama Bengkulu Kelas IA semakin maju. dan kepada masing-masing bagian untuk menyampaikan permasalahannya agar bisa di selesaikan secara bersama sama. Di akhir rapat beliau mengajak, mari kita buat Pengadilan Agama Bengkulu semakin maju lagi.