Selamat datang di website resmi pengadilan agama bengkulu kelas 1A   Click to listen highlighted text! Selamat datang di website resmi pengadilan agama bengkulu kelas 1A Powered By GSpeech

RAPAT KERJA PENYUSUNAN PROGRAM KERJA

PENGADILAN AGAMA BENGKULU TAHUN 2022

Rapat awal tahun 1

Rapat awal tahun 3 Rapat awal tahun 4

Mengawali awal tahun 2022, tentunya banyak hal yang perlu di laksanakan, baik mengenai kebijakan, skala prioritas maupun langka-langka strategis guna menuju peradilan yang modern, dinamis dan dengan inovasi inovasi yang lebih baik lagi. Melihat dan menyikapi kondisi tersebut, Jumat 07 Januari 2022 pukul 09:00 WIB s.d. selesai, Pengadilan Agama Bengkulu melaksanakan rapat kerja penyusunan program kerja Pengadilan Agama Bengkulu kelas 1A tahun 2002 kegiatan Rapat ini dilaksanakan di ruang sidang utama Pengadilan Agama Bengkulu yang dihadiri oleh seluruh Hakim, Pejabat, Fungsional Umum dan PPNPN, Rapat yang diawali dengan pembukaan seremonial menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Mahkamah Agung dan langsung di buka secara resmi  oleh Bapak ketua, Askonsri, S.Ag., M.H.I.

Usai dibuka secara resmi, rapat langsung dipimpin oleh Ketua Tim Penyusunan Program, M. Sahri, S.H., M.H. pada kesempatan ini beliau langsung Menyusun dan membagi menjadi lima komisi yakni :

  1. Komisi I Bidang Manajemen Peradilan
  2. Komisi II Bidang Teknis Yudisial
  3. Komisi III Bidang Kepaniteraa
  4. Komisi IV Bidang Kesekretraiatan
  5. Komisi V Bidang Organisasi/Non Kedinasan

Setelah pembagian komisi , acara di lanjutkan dengan sidang Komisi yang sudah di siapkan di ruang masing-masing, setelah rapat Komisi di lanjutkan dengan Rapat pleno untuk membahas hasil rapat Komisi tersebut. setelah selesai di pleno kan di hadapan seluruh para peserta rapat, di lanjutkan dengan Tim perumus yang sudah di bentuk guna merumuskan hasil rapat tersebut untuk di jadikan program kerja Pengadilan Agama Bengkulu Tahun 2022

Dalam pembinaan Ketua menyampaikan, ini merupakan awal dari diskusi penyusunan program kerja PA Bengkulu untuk kedepannya agar menjadi semakin lebih baik. selaku pimpinan yang dimintai pertanggung jawabannya, untuk itu berkomunikasi bersama-sama memajukan PA Bengkulu, jangan ada kata tidak bisa kita usahakan dulu bagaimana caranya semua yang ada terlayani dengan sebaik-baiknya baik pelayanan di dalam kepada rekan-rekan maupun kepada pelayanan masyarakat,ibarat mobil apabila salah satu ban kempes maka perjalanan kita tidak akan lurus. Oleh karena itu Insyaallah program kerja ini bisa kita laksanakan dengan sebaik-baiknya apabila kita bekerja sama dan sama-sama bekerja.

Rapat penyusunan program kerja ini di akhiri dengan penyerahan hasil rumusan Program kerja tahun 2022 dari ketua Tim penyusunan kepada Ketua Pengadilan Agama Bengkulu, tentunya dengan harapan agar rumusan program kerja yang telah disusun di jadilan pedoman kita dalam bekerja di tahun 2022 ini.

Rapat awal tahun 5 

Rapat awal tahun 6 Rapat awal tahun 7

Rapat awal tahun 8 Rapat awal tahun 9

Rapat awal tahun 10 Rapat awal tahun 11

Rapat awal tahun 12 Rapat awal tahun 13

 


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech