Selamat datang di website resmi pengadilan agama bengkulu kelas 1A   Click to listen highlighted text! Selamat datang di website resmi pengadilan agama bengkulu kelas 1A Powered By GSpeech

Idul Adha 1443 H PA Bengkulu Melakukan Pemotongan Hewan Qurban

 

2 3

 

Bengkulu (12/07/2022) – Gema Takbir berkumandang "Allaahu akbar Allaahu akbar Allaahu akbar, laa illaa haillallahuwaallaahuakbar Allaahu akbar walillaahil hamd" menyambut Hari Raya Idul Adha 1443 H yang tentunya disambut dengan penuh sukacita oleh umat islam di dunia, tak terkecuali bagi keluarga besar Pengadilan Agama Bengkulu Kelas IA yang ikut serta untuk melaksanakan pemotongan hewan qurban. Dimulai dari pukul 6 pagi, pegawai Pengadilan Agama Bengkulu telah melakukan persiapan di rumah dinas Ketua Pengadilan Agama Bengkulu yang dijadikan lokasi untuk penyembelihan hewan qurban. Namun Sebagian lagi tetap melakukan aktivitas di kantor dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat.

Pelaksanaannya dikerjakan secara bergotong-royong dengan disaksikan oleh Ketua Pengadilan Bapak ASKONSRI, S.Ag., M.H.I., Ibu Wakil Ketua Dra.Ma'ripah selaku koordinator acara, para Hakim, pejabat struktural dan pejabat fungsional dan Seluruh karyawan/karyawati, Serta Seluruh Honorer Dilingkungan Pengadilan Agama Bengkulu.

4 5

6 7

Alhamdulillah pada tahun ini kita masih diberi kesempatan untuk melaksanakan Shalat Idul Adha Bersama dan juga melakukan penyembelihan hewan qurban sebanyak 1 ekor sapi dan 3 ekor kambing yang merupakan qurban dari para pegawai dan keluarganya. ‘’Kita sangat bersyukur dapat melakukan penyembelihan hewan qurban pada tahun ini, sehingga kita dapat berbagi kebahagiaan terhadap sesama. Semoga tahun-tahun berikutnya dapat terlaksana Kembali”, ungkap Ketua disela sela pembagian daging qurban.

8 9 

10a 11 

Daging kurban tersebut dibagikan kepada yang berhak menerimanya dan warga setempat lingkungan kantor Pengadilan Agama Bengkulu, kemudian dilanjutkan dengan syukuran dan makan siang bersama seluruh karyawan karyawati Pengadilan Agama Bengkulu. Semoga Pelaksanaan ibadah qurban ini kedepanya biasa diadakan setiap tahunnya dan bisa  menjadi kegiatan rutin di Pengadilan Agama Bengkulu Kelas IA


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech