Selamat datang di website resmi pengadilan agama bengkulu kelas 1A   Click to listen highlighted text! Selamat datang di website resmi pengadilan agama bengkulu kelas 1A Powered By GSpeech

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah 3 PNS Pengadilan Agama Bengkulu

Pelantikancpns1a

PA_Bengkulu, 01-08-2022 Ketua Pengadilan Agama Bengkulu, Askonsri.S.Ag.,M.H.I. diruang Sidang Utama Lantai 2 Pengadilan Agama Bengkulu melantik dan mengambil sumpah tiga orang CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil) menjadi PNS  (Pegawai Negeri Sipil) di Pengadilan Agama Bengkulu yang di saksikan oleh Wakil Ketua, para Hakim dan seluruh pegawai.

Adapun yang di lantik dan di sumpah tersebut  Arieldo Meizul Zuki, S.T.(Ahli Pertama-Pranata Komputer), Maylin Three Lestari, A.md (Pengelola Barang Milik Negara) dan  Trisna Shinta Dewi, Amd. (Pengadministrasi Registrasi Perkara) yang kesemuanya salah satu asset SDM yang berpotensi.

Pelantikancpns1b

Usai dilantik dan di sumpah, dalam pembinaannya, beliau menyampaikan ucapan selamat serta menaruh harapan kepada Mereka untuk terus belajar dan mengembangkan diri serta memberikan kontribusi yang baik untuk Pengadilan Agama Bengkulu ini. Lebih lanjut beliau menyampaikan bahwa saudara sebagai PNS tekuni apa yang menjadi tanggung jawab saudara itu, kuncinya itu saja, karena tidak semua orang bisa menekuni apa yang saudara punya.

Dalam melaksanakan perkerjaan kita juga harus ikhlas dan jangan merasa terpaksa, karena kalau kita merasa terpaksa itu bisa membuat segala sesuatu menjadi tidak nyaman, sehingga perkerjaan kita hasilnya tidak maksimal atau tidak bagus oleh karena itu kita harus ikhlas menjalaninya dan harus diingat Bahwa sumpah Jabatan yang baru saja saudara ucapkan tadi akan dipertanggung jawabkan baik kepada Allah SWT, maupun kepada bangsa dan negara, jadi sumpah itu jangan main-main karena dengan sumpah itu akan membuktikan bahwa kita akan berkerja dengan sebaik baiknya

Pelantikancpns1c

Kemudian acara pengambilan sumpah diakhiri dengan doa dan ucapan selamat dari seluruh warga Pengadilan Agama Bengkulu kepada Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang telah resmi sah menjadi Pegawai Negeri Sipil.


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech