Selamat datang di website resmi pengadilan agama bengkulu kelas 1A   Click to listen highlighted text! Selamat datang di website resmi pengadilan agama bengkulu kelas 1A Powered By GSpeech

Perbaiki Peringkat Kinerja Triwulan II

Pengadilan Agama Bengkulu  Meraih Peringkat ke III

3345 KELAS IA sign sign sign 001

Hasil Penilaian Prestasi Kinerja pada Pengadilan Agama / Mahkamah Syar’iyah Triwulan II Tahun 2022 Direktorat Jendral Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI telah resmi diumumkan pada tanggal 25 Juli 2022. Hal tersebut berdasarkan Surat Direktorat Jendral Badan Peradilan Mahkamah Agung Nomor: 3345/DJA/OT.01.2/7/2022. Adapun hasil akhir penilaian prestasi kinerja pada Pengadilan Agama / Mahkamah Syar’iyah triwulan II tahun 2022 sesuai dengan pokok surat di atas bahwasanya Pengadilan Agama Bengkulu Kelas IA berada di posisi peringkat ke 3 dari 82 satker Pengadilan Agama / Mahkamah Syar’iyah katergori kelas I.

Ketua Pengadilan Agama Bengkulu Kelas IA, Askonsri.S.Ag.,M.H.I., mengungkapkan bahwasanya rasa syukur dan terima kasih atas seluruh kerja keras kinerja pegawai Pengadilan Agama Bengkulu Kelas IA. “Alhamdulillah hasil penilaian prestasi kinerja Pengadilan Agama / Mahkamah Syar’iyah Ditjen Badilag Triwulan II Tahun 2022 telah keluar dimana hasilnya satuan kerja kita Pengadilan Agama Bengkulu Kelas IA mendapatkan peringkat ke 3 dari 82 satuan kerja Pengadilan Agama / Mahkamah Syar’iyah se – Indonesia  dalam kategori Pengadilan Agama Kelas I. Perlahan namun pasti hasil peringkat yang kali ini kita dapatkan mengalami progress kenaikan peringkat yang signifikan dari hasil prestasi penilaian kinerja di Triwulan sebelumnya. Adanya pencapaian hasil kinerja dan prestasi yang kita dapat tidak terlepas dari kerja keras seluruh keluarga besar pegawai Pengadilan Agama Bengkulu Kelas IA. Sepanjang tahun tahun 2022 mulai seluruh pegawai Pengadilan Agama Bengkulu telah berusaha untuk melaksanakan kinerjanya dan memberikan pelayanannya dengan seoptimal mungkin. Adanya hasil penilaian kinerja prestasi ini juga dapat memicu kembali semangat keluarga besar untuk dapat meningkatkan kinerjanya kembali ” ujar beliau. 

Bapak Askonsri.S.Ag.,M.H.I juga berharap kepada seluruh pegawai Pengadilan Agama Bengkulu Kelas IA agar tidak terlena dengan pencapaian prestasi kinerja yang saat ini sudah didapatkan. Kedepannya untuk periode triwulan selanjutnya, Beliau  mengingatkan kepada seluruh Pengadilan Agama Bengkulu Kelas IA untuk memperbaiki dan memaksimalkan penilaian dan mempertahankanya karena lebih sulit mempertahankan dari pada mendapatkanya.


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech