Selamat datang di website resmi pengadilan agama bengkulu kelas 1A   Click to listen highlighted text! Selamat datang di website resmi pengadilan agama bengkulu kelas 1A Powered By GSpeech

Kemeriahan PA Bengkulu dalam menyambut

HUT Kemerdekaan RI ke-77 dan

HUT Mahkamah Agung RI k3 77

 

1 hut 17 

2 hut WhatsApp Image 2022 08 17 at 08.18.55

PA Bengkulu// Rabu 17-08-2022 warga Pengadilan Agama Bengkulu mengikuti upacara bendara dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke 77. Pelaksanaan upacara bendera yang di pusatkan di Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu yang diikuti seluruh pegawai Pengadilan Agama Bengkulu. Pelaksanaan upacara berlangsung secara khidmat dan berjalan lancar, bertindak selaku inspektur upacara Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu,                     Dr. Drs. H. Syahril, S.H., M.H.

Pada moment upacara ini juga, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu memberikan penghargaan Satya Lancana Karya Satya kepada beberapa pegawai dan beliau berharap semoga dapat meningkatkan kinerja dan memberikan semangat untuk kemajuan PTA dan PA sewilayah. Adapun yang mendapatkan penghargaan tersebut :

  1. Sisli Rudi, S.H., M.H.  mendapatkan Satya Lancana Karya Satya XX Tahun
  2. Yuli, S.Ag., M.H. mendapatkan Satya Lancana Karya Satya XX Tahun
  3. Oktavina Libriyanti, S.H., M.H. mendapatkan Satya Karya Dwi Windu
  4. Desi Sulasteri, S.E. mendapatkan Satya Karya Dwi Windu
  5. Misda Hardiyani, S.E., M.M. mendapatkan Satya Karya Dwi Windu
  6. Yulia Nengsih, S.H. mendapatkan Satya Karya Dwi Windu

Usai upacara secara seremonial, di lanjutkan dengan berbagai perlombaan guna memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 77 dan HUT Mahkamah Agung RI yang di pusatkan di Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu. Adapun peserta diikuti oleh perwakilan dari Pegawai PTA Bengkulu, PA Bengkulu dan PA Tais. Acara berlangsung meriah, sehingga silaturahmi antar warga PA semakin kuat.

5 hut 4 hut

Namun sebelumnya Senin, 15 sd. 16 Agustus 2022 bertempat di halaman Pengadilan Agama Bengkulu dilaksanakan Beragam kegiatan perlombaan dalam menyambut peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 dan HUT Mahkamah Agung RI yang ke 77 tahun yang diikuti oleh Pimpinan, para Hakim, seluruh pegawai dan PPNPN Pengadilan Agama Bengkulu. Beragam perlombaan yang diadakan di Pengadilan Agama Bengkulu yang dikirim dari berbagai TIM untuk mengikuti lomba yang pesertanya terdiri dari Tim Hakim, Tim Kepaniteraan, Tim Kesekretariatan dan Tim PPNPN. Kegiatan perlombaan ini sakah satu wujud meningkatkan tali silaturahmi antar warga Pengadilan guna meningkatkan kebersamaan dan Kerjasama serta meningkatkan silahturahmi kepada seluruh pegawai. Kegiatan yang berlangsung selama dua hari yang alhamdulilah berakhir dengan sukses. Agar semakin meriah para peserta di haruskan mengenakan Dress Code bernuansa merah putih.

 6 hut 7 hut 

WhatsApp Image 2022 08 16 at 15.44.35 9 hut

 


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech