Selamat datang di website resmi pengadilan agama bengkulu kelas 1A   Click to listen highlighted text! Selamat datang di website resmi pengadilan agama bengkulu kelas 1A Powered By GSpeech

EVALUASI KINERJA TRIWULAN III

SEKRETARIS MONEV KEPADA PARA KASUBBAG DAN JAJARANNYA

‘’Kemajuan suatu organisasi itu bukan di lihat dari skill individunya tapi kerja samanya, komunikasi dan koordinasinya dalam bekerja’’

 

rapat bagian kesekretariatan 1 

PA Bengkulu// Peningkatan kualitas kerja dan dan peningkatan kompetensi sumber daya manusia guna menghasilkan output yang baik guna tercapainya target dan sasaran, tentunya tidak terlepas dari monitoring dan evaluasi kepada aparatur yang ada. Kemajuan suatu organisasi itu bukan di lihat dari skill individunya tapi kerja samanya, komunikasi dan koordinasinya dalam bekerja. Berkenaan dengan hal tersebut bertempat di ruang  Media Center Pengadilan Agama Bengkulu, dilaksanakan rapat pembinaan dan monitoring evaluasi kinerja bagian  kesekretariatan, 05-10-2022. Acara rapat tersebut diikuti oleh seluruh Kasubbag, pengelola angaran dan pelaksana yang ada di bagian kesekretariatan.

rapat bagian kesekretariatan 2 rapat bagian kesekretariatan 1

rapat langsung di pimpin Sekretaris, Sekretaris Sisli Rudi, S.H.,M.Hm dengan agenda utamanya :

  1. Kelengkapan dan update dokumen ZI serta implementasinya
  2. Kelengkapan dan Update dokumen APM serta implementasinya
  3. Menindaklanjuti dari PEKPPP dan MenPAN RB
  4. Inventarisasi dan Penertiban Barang Milik Negara
  5. Peningkatan layanan kepada masyarakat dan kepada para pegawai
  6. Jaga integritas dan tetap jalin komunikasi dan koordinasi di setiap bagian
  7. Peningkatan kebersihan kantor
  8. Jangan ada penundaan pekerjaan
  9. Dan hal hal yang yang berkaitan pelaksaaan Tusi.

Evaluasi Pelaksanaan Anggaran

Usai pembinaan bagian kesekretariatan di lanjutkan dengan rapat pengelolaan anggaran, Adapun agendanya mengevaluasi penyerapan anggaran DIPA 01 dan DIPA 04 Tahun Anggaran 2022 pada Pengadilan Agama Bengkulu beserta kendala. Dalam rapat ini di hadiri KPA, PPK, PPSPM dan Bendahara Pengeluaran. Dalam rapat tersebut Bagian Keuangan menyampaikan realisasi anggaran yang sudah terserap dan langkah-langkah dalam merealisasi sisa anggaran serta permasalahan yang ada.

rapat bagian pengelola keuangan 1

rapat bagian pengelola keuangan 2 rapat bagian pengelola keuangan 3 

Sekretraris Pengadilan Agama Bengkulu selaku Kuasa Pengguna Angagran, pada kesempatan ini Mengatakan bahwa kegiatan rapat ini untuk memonitor realisasi penyerapan anggaran dan memecahkan serta menyelesaikan masalah atau kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan realisasi secara bersama-sama jangan sampai ada penggunan yang tidak sesuai. Lebih lanjut beliau menyatakan evaluasi pelaksanaan anggaran penting karena perkembangan pelaksanaan anggaran dapat terlihat dan permasalahan yang timbul dan dapat teridentifikasi, karena untuk menghindari tidak terserapnya secara maksimal anggaran diakhir tahun.