Selamat datang di website resmi pengadilan agama bengkulu kelas 1A   Click to listen highlighted text! Selamat datang di website resmi pengadilan agama bengkulu kelas 1A Powered By GSpeech

Penandatanganan Kontrak Kerja Honorer/Tenaga Kontrak 

Pengadilan Agama Bengkulu

WhatsApp Image 2023 01 12 at 08.34.53 

Kamis 12-01-2023 di Ruang Wakil Ketua Pengadilan Agama Bengkulu Kelas IA, Bapak Sekretaris (Sisli Rudi, S.H., M.H), berserta Yuli, S.Ag., M.H (Kasubbag Kepegawaian dan ORTALA) dan didampingi Nurlaili, SH., M.H. (Kasubbag Umum dan Keuangan) memberikan arahan pada pegawai  honorer/kontrak di lingkungan Pengadilan Agama Bengkulu. Kegiatan ini sekaligus sebagai momen penandatanganan kontrak kerja tenaga honorer/kontrak tahun 2023. Semula di agendakan Senin, 02-01-2023 karena seluruh dokumen baik SK, Kontrak Kinerja dan Fakta Integritas sudah siap semua, di karenakan agenda awal tahun yang begitu banyak, sehingga penandatangan tertunda.

Menurut Sekretaris  selama tahun 2022 semua tenaga honorer/kontrak memberikan sumbangsi besar untuk kelancaran kegiatan di lingkungan Pengadilan Agama Bengkulu dan kedepanya agar tetap dijaga kualitas kerjanya, baik dari segi kedisiplinan dan kinerja dari pelaksana kegiatan yang dibebankan kepada bapak ibu sekalian. Kita bekerja sama adalah untuk kelancaran, terutama tupoksi Pengadilan Agama Bengkulu dan bisa untuk saling tolong menolong karna nanti apabila dampaknya juga nanti Kembali kepada rekan rekan semua.

WhatsApp Image 2023 01 12 at 08.34.52 

Dalam arahannya Bapak Sekretaris menegaskan apabila terjadi pelanggaran yang dilakukan oleh tenaga honorer/kontrak maka, Pengadilan Agama Bengkulu tidak akan segan memberikan sangsi dan tindakan, dan jika dianggap diluar batas sampai pada sanksi terberat, pemutusan kontrak kerja. 

Selanjutnya, Bapak Yuli, S.Ag., M.H Kasubbag Kepegawaian dan ORTALA  Pengadilan Agama Bengkulu juga berpesan kepada seluruh tenaga kontrak agar seperti sebuah perumpamaan sapu lidi, apa bila Bersatu dan terikat bisa menjadi lebih kuat, dan saling membantu rekan kerja lainya, Laksanakan tugas sebaik mungkin. Ikuti aturan-aturan resmi yang berlaku di Pengadilan Agama Bengkulu, baik kedisiplinan maupun kerapian atau penampilan. Pengadilan Agama Bengkulu adalah tempat kita mengabdi dan mencari rezeki maka mari kita sama-sama jaga nama baik Pengadilan Agama Bengkulu. Pesan selanjutnya dari ibu Nurlaili, SH., M.H. (Kasubbag Umum dan Keuangan) bagi rekan semua untuk selalu solid dan saling membantu rekan kerja lainya.


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech